Wanna One Janji Bakal Datang Lagi ke Indonesia

Kompas.com - 16/07/2018, 08:55 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Sebelum mengakhiri konser One: The World yang digelar di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (15/7/2018), Wanna One mengucapkan janji kepada Wannable Indonesia.

Salah satu member, Lai Guanlin, mengatakan bahwa mereka akan kembali lagi ke Indonesia.

"Hari ini aku senang banget. Mungkin kalian juga bahagia. Tapi kami akan datang lagi. Semoga selanjutnya kita bertemu lagi. Janji?" kata Guanlin.

Sontak penonton pun kaget dan berteriak kegirangan. Pasalnya, para Wannable tahu bahwa konser ini adalah pertama dan kemungkinan merupakan yang terakhir Wanna One di Indonesia.

"Karena wannable kami dapat energi yang besar. Dalam waktu dekat kami akan datang lagi. Jadi jangan tinggal kami. I love you," ucap Jihoon sambil melemparkan  ciuman kepada penonton.

Penonton makin heboh saat Kang Daniel memegang mikrofon. Daniel pun mengucapkan kata-kata romantis untuk wannable Indonesia.

"Karena kita akan bertemu lagi, wannable yang nonton Wanna One kalian tidak boleh terluka sama sekali.  I love you guys," ujar Kang Daniel.

Janji manis para personel Wanna One pun dibungkus dengan penampilan mereka membawakan "I Promise U".

Wanna One merupakan boyband yang baru diperkenalkan pada 7 Agustus 2017. Grup idola ini dibentuk oleh CJ E&M melalui ajang Produce 101 musim kedua.

Meskipun masih muda, grup idola yang terdiri dari 11 member itu dengan cepat bisa mengumpulkan jutaan penggemar.

Wanna One beranggota Joon Jisung, Ha Sung Won, Hwang Minhyun, Ong Sungwoo, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin, Bae Jinyoung, Lee Daehwi, serta Lai Guanlin.

Para member Wanna One berasal dari banyak agensi berbeda. Proyek sebagai Wanna One dengan agensi akan berakhir pada Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Ketika Wanna One Merayu Wannables Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.