Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minhyun dan Jinyoung Wanna One Bikin Heboh dengan Tarian Solo

Kompas.com - 16/07/2018, 07:32 WIB
Adinda Dwi Putri,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Konser Wanna One di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Minggu (15/7/2018), membuat heboh penggemar karena menampilkan tarian solo dua member, yakni Hwang Minhyun dan Bae Jinyoung.

Mengenakan kemeja dan celana putih, Hwang Minhyun menampilkan tarian bergaya maskulin. Hal itu membuat para wannables, sebutan bagi fans Wanna One, yang sebagian besar kaum perempuan berteriak histeris.

Di tengah tarian, pria kelahiran 9 Agustus 1995 ini menutup matanya dengan kain hitam. Ia pun menari dengan mata tertutup.

Member Wanna One Hwang Minhyun pada Wanna One First Fan Meeting yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).Dok. Mecimapro Member Wanna One Hwang Minhyun pada Wanna One First Fan Meeting yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).
Ia mengakhiri penampilan dengan melepas kain pada matanya dan memberikan tatapan maskulin kepada penonton.

Tarian solo itu dilanjutkan oleh Bae Jinyoung, yang merupakan salah satu maknae atau member termuda di Wanna One. Dengan kostum serba hitam, Jinyoung tampak lebih dewasa.

Jinyoung yang lebih dikenal dengan citra kekanak-kanakan ini, mampu memberikan penampilan yang memukau. Banyak pula penggemar yang berteriak histeris selama ia menari.

Bae Jinyoung (kiri) dan Kang Daniel saat diminta berpose imut atau aegyo. Inilah jadinya.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Bae Jinyoung (kiri) dan Kang Daniel saat diminta berpose imut atau aegyo. Inilah jadinya.

Wanna One merupakan boyband yang baru diperkenalkan pada 7 Agustus 2017. Grup idola ini dibentuk oleh CJ E&M melalui ajang Produce 101 musim kedua.

Meskipun masih muda, grup idola yang terdiri dari 11 member itu dengan cepat bisa mengumpulkan jutaan penggemar.

Wanna One beranggota Joon Jisung, Ha Sung Won, Hwang Minhyun, Ong Sungwoo, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin, Bae Jinyoung, Lee Daehwi, serta Lai Guanlin.

Baca juga: Ketika Wanna One Merayu Wannables Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com