Baru Lima Bulan Menikah, Nikita Mirzani Akan Gugat Cerai Dipo Latief

Kompas.com - 16/07/2018, 13:38 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018). Kompas.com/Ira GitaNikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan artis peran Nikita Mirzani akan menggugat cerai suaminya Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin (16/7/2018). Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Fahmi Bachmid.

"Iya betul. Isbat (pengesahahan) nikah sekaligus gugat cerai," kata Fahmi kepada Kompas.com via telepon, Senin siang.

Ia mengatakan siang ini, Nikita didampingi tim kuasa hukum bakal mendaftarkan gugatan. Fahmi menambahkan bahwa Nikita dan Dipo sebelumnya menikah secara siri pada 18 Februari 2018.

Baca juga: Nikita Mirzani: Memang Kenapa kalau Hamil? Kan Enggak di Luar Nikah

Artinya, usia pernikahan Nikita dan Dipo baru akan menginjak lima bulan pada 18 Juli nanti.

"Februari nikahnya. Tahun ini. 18 Februari dia nikah siri di daerah Kemang," kata Fahmi.

Saat ditanya apakah Dipo sudah mengetahui rencana gugatan cerai tersebut, Fahmi mengatakan seharusnya sebagai pihak yang bakal digugat Dipo tahu.

"Ya harus tahu dong otomatis," kata Fahmi.

Baca juga: Nikita Mirzani Dapat Cincin Berlian Delapan Karat dari Dipo Latief

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X