Ardina Rasti Terkejut Ketahui Dirinya Hamil Tiga Bulan

Kompas.com - 16/07/2018, 18:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adina Rasti kini tengah berbadan Dua. Rasti mengaku sempat terkejut saat mengetahui dirinya sudah hamil tiga bulan.

Hal itu dikatakan Rasti saat ditemui usai jumpa pers screening film 22 Menit di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

"Iya (hamil) alhamdulillah. Ternyata udah trimester pertama akhir. Kaget juga sih pas cek ternyata sudah tiga bulan lebih," kata Rasti.

Meski orang-orang sekitarnya sudah banyak menduga Rasti sedang hamil, namun ia justru tak berpikir seperti itu karena tidak mengalami tanda-tanda kehamilan.

"Karena selama ini, di lokasi shooting juga udah banyak yang bilang, 'Kayaknya hamil deh lo, makan mulu'," ucap istri artis peran Arie Dwi Andika itu.

Baca juga: Ardina Rasti Hamil Anak Pertama

"Cuma aku mikir enggak ada mual-mualnya sama sekali, shooting juga masih pecicilan, tiap hari pulang subuh pulang subuh gitu," sambungnya.

Bahkan Rasti baru saja menyelesaikan film terbarunya, 22 Menit. Ia pun merasa bersyukur kondisi kehamilannya baik setelah menjalani proses shooting.

"Dan pas ke dokter oke, ternyata udah tiga bulan lebih. Ya ampun, untung aja kan ya secara pas shooting 22 Menit ada adegan ledakannya, banyak diforsir juga, makan juga sembarangan, tapi Alhamdulillah di cek sehat," imbuhnya.

Rasti menambahkan, sang suami berharap mereka mendapatkann seorang anak laki-laki.

"Jawabannya yang pertama pasti apa aja asal sehat. Tapi kalau suami penginnya cowok biar bisa jagain adiknya besok. Tapi apa aja, belum tahu juga sih," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.