Hamil Tiga Bulan, Ardina Rasti Bisa Makan 6 Kali Sehari

Kompas.com - 16/07/2018, 18:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ardina Rasti mengaku jadi lebih sering makan setelah tahu dia berbadan dua. Dalam satu hari, istri artis Arie Dwi Andika itu bisa enam kali makan.

"Iya (hamil) alhamdulillah. Ternyata udah trimester pertama akhir. Kaget juga sih pas cek ternyata udah tiga bulan lebih," kata Rasti saat ditemui usai jumpa pers dan screening film 22 Menit di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

"Palingan aku makan mulu aja, enggak ada mual-mualnya, enggak ada capek-capeknya. Sehari makan enam kali, jadi itu agak over ya," sambungnya.

Rasti mengaku selama hamil berat badannya sudah naik 5 kilogram.

"Penginnya kalau lagi mau apa tuh pengin banget. Pokoknya cuma pengin daging, seafood, enggak pengin sayur sama sekali. Ini udah naik 5 kilo," sambungnya.

Tak hanya Rasti, bahkan sang suami, Arie pun ikut mengidam. Rasti menuturkan, Arie kerap meminta makanan yang ia inginkan.

"Dia tiba-tiba pengin mangga muda. Itu aneh banget. Aku pulang shooting tiba-tiba dia bilang 'aku pengin makan gurame yang di Bogor' akhirnya kita ke Bogor buat makan itu aja. Dia kayaknya lebih banyak ngidam," tutur Rasti.

Rasti menambahkan, sang suami berharap mereka mendapatkan seorang anak laki-laki.

"Jawabannya yang pertama pasti apa aja asal sehat. Tapi kalau suami penginnya cowok biar bisa jagain adiknya besok. Tapi apa aja, belum tahu juga sih," tambahnya.

Baca juga: Ardina Rasti Terkejut Ketahui Dirinya Hamil Tiga Bulan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.