Raffi Ahmad: Rafathar Minta Diantar ke Sekolah Pakai Lamborghini

Kompas.com - 16/07/2018, 20:11 WIB
Rafathar dan orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dalam perayaan ulang tahunnya yang kedua di Club House Green Bandara Residence, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRafathar dan orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dalam perayaan ulang tahunnya yang kedua di Club House Green Bandara Residence, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak pembawa acara Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad (2), akan mulai masuk sekolah. Raffi dan sang istri, Nagita Slavina pun melakukan beberapa persiapan. Salah satunya adalah peralatan sekolah.

“Dia minta beli tas Avengers,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Raffi menuturkan, ada keinginan Raffi saat ia sudah bersekolah, yaitu diantar ayahnya menggunakan mobil mewah.

“Iya, dia kemarin bilang 'Aa kalau sekolah diantar Papa ya, naik Lamborghini'. Gue bilang 'enggak boleh, nanti naik motor bebek (sepeda motor) saja'. 'iya' katanya gitu,” ujar Raffi.

Menurut Raffi, Rafathar tidak sering melontarkan permintaan naik Lamborghini.

“Sekolah kan dari rumah juga dekat. Kadang Rafathar, kayak kemarin tes itu minta dianterin naik motor bebek,” ucapnya.

“Rafathar itu naik apa saja senang. Tapi lebih senang naik motor bebek,” imbuhnya.

Raffi mengatakan meskipun mereka hidup berkecukupan, Raffi ingin mengajarkan kesederhanaan kepada putra tunggalnya itu.

“Karena anak kecil kan enggak pernah tahu. Dia kalau diajarin salah dan benar dan baik dan tidak baik. Jadi yang baik itu ditanamkan, yang tidak baik dijauhkan. Itu saja sih,” kata Raffi.

Baca juga: Ivan Gunawan Dukung Raffi Ahmad Bertindak Tegas terhadap Haters



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X