Banyak Permintaan, Si Doel The Movie Diputar Perdana di Belanda

Kompas.com - 16/07/2018, 21:29 WIB
Jumpa pers Si Doel the Movie yang akan ditayangkan di Belanda. Dokumentasi Falcon Pictures Jumpa pers Si Doel the Movie yang akan ditayangkan di Belanda.

JAKARTA, KOMPAS.com — Film Si Doel The Movie siap ditayangkan. Yang istimewa, pemutaran perdananya akan dilakukan di Belanda.

Menurut sang sutradara yang juga pemeran Si Doel, Rano Karno, pemutaran perdana dilakukan di Belanda setelah banyaknya permintaan.

“Saat kita shooting di Belanda, banyak yang minta agar film Si Doel The Movie diputar di Belanda. Saya sampaikan ke Falcon, dan mereka menyambut baik,” kata Rano dalam jumpa pers di Shangri La Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Bahkan, film yang masih dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra dan Suti Karno ini akan diputar di bioskop terkemuka di Belanda.

“Awalnya mereka minta diputar di KBRI, tapi ternyata diputarnya di bioskop yang sangat prestisius di Belanda. Tidak sembarang film bisa diputar di sana,” ungkapnya.

Si Doel The Movie diputar di bioskop Tuchinski, kita patut bangga. Kalau saya nanti akan memakai pakaian khas Betawi saya pakai baju Demang, Mandra, Ray, dan Ahong juga akan memakain baju identitas Betawi,” imbuh Rano.

Sambutan positif juga didapat dari blogger Eropa yang juga meminta Si Doel The Movie ditayangkan di Inggris dan Paris.

“Selain itu juga banyak blogger di Eropa yang minta agar ditayangkan di Inggris dan Paris. Tapi, kita pusatkan semuanya di Belanda. Mereka nanti akan datang ke Belanda untuk ikut gala premiere film Si Doel The Movie,” ungkapnya.

Untuk di Indonesia sendiri film Si Doel The Movie akan tayang pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Rano Karno Sebut Akan Buat Sekuel Film Si Doel The Movie



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X