Rano Karno Sebut Akan Buat Sekuel Film Si Doel The Movie

Kompas.com - 13/07/2018, 18:01 WIB
Rano Karno saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (13/7/2018). Kompas.com/Ira GitaRano Karno saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (13/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Rano Karno mengatakan dirinya berencana membuat sekuel film Si Doel The Movie. Namun, mantan Gubernur Banten itu baru akan merealisasikan rencana tersebut pada tahun depan.

"Mungkin sih kita bakal bikin sekuel film Si Doel. Sekuelnya bukan tahun ini, tahun depan," kata Rano saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Rano menyebutkan bahwa lokasi shooting sekuel film Si Doel The Movie akan dilakukan di dua negara.

"Mungkin akan shooting di luar negeri kalau enggak Amsterdam sama Turki. Tapi saya masih liat lokasi," ujarnya.

Baca juga: Rano Karno Bakal Kenakan Baju Demang Betawi di Belanda

Rano baru akan mencari lokasi shooting untuk film tersebut saat dirinya terbang ke Belanda untuk gala premiere Si Doel The Movie.

"Insya Allah kami tanggal 21 Juli ini berangkat ke Belanda, 23 Juli premiere di sana. Yang pasti saya besok berangkat ke Belanda sekalian hunting lokasi," ucapnya.

Film Si Doel The Movie akan menjadi jawaban tentang hubungan cinta segitga antara Sarah, Doel dan Zaenab. Rencananya, film garapan Rano Karno ini akan tayang pada 2 Agustus 2018.

Baca juga: Jelang Si Doel The Movie Tayang, Rano Karno hingga Mandra Ziarah Makam Benyamin



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X