Gala Premiere Si Doel The Movie di Amsterdam Akan Dihadiri Blogger Eropa

Kompas.com - 19/07/2018, 15:35 WIB
Artis peran Rano Karno, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, dan Mandra di sela wawancara promo film Si Doel The  Movie di kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Film ini akan mulai tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Rano Karno, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, dan Mandra di sela wawancara promo film Si Doel The Movie di kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Film ini akan mulai tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Si Doel The Movie akan menggelar gala premiere di Amsterdam, Belanda. Penayangan perdana itu nantinya berlangsung di bioskop Pathe Tuschinski, pada 23 Juli 2018.

Acara tersebut akan dihadiri para bintang Si Doel The Movie, yakni Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, Mandra dan lainnya.

"Saya rasa ini memang cara baru ya. Falcon selalu merespons apa yang menjadi keinginan masyarakat. Setidaknya film Si Doel The Movie membuka jalan untuk film-film lain," kata Rano Karno, pemeran utama sekaligus sutradara Si Doel dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (19/7/2018).

"Kalau diputar di Malaysia, Singapura atau Brunei kan udah biasa. Kalau di Eropa baru kali ini. Tidak sembarangan bisa diputar di Eropa,” ujarnya lagi.

Menurut Rano, bukan hanya rombongan dari Indonesia yang bakal datang ke gala premier si Doel the Movie. Masyarakat Belanda termasuk pihak KBRI bersama blogger dari Eropa juga akan hadir.

"Banyak blogger Eropa yang meminta film Si Doel The Movie bisa tayang di Inggris, dan Paris. Tapi kami pusatkan semuanya di Belanda. Jadi mereka nanti akan datang ke Belanda untuk menghadiri gala premiere film Si Doel The Movie,” kata Rano.

Menurut produser Falcon Pictures, Frederica, rombongan dari Indonesia akan terdiri dari 80 orang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dari Indonesia ada sekitar 80 orang yang ikut,” ungkap Frederica.

Baca juga: Si Doel the Movie Akan Tayang Perdana di Bioskop Bersejarah di Belanda



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X