BTS Diundang Berpastisipasi dalam Lagu Penghormatan untuk Michael Jackson

Kompas.com - 19/07/2018, 15:51 WIB
Boyband K-pop BTS menghadiri Billboard Music Awards 2018, yang diadakan di Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (20/5/2018). Instagram/Big Hit EntertainmentBoyband K-pop BTS menghadiri Billboard Music Awards 2018, yang diadakan di Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (20/5/2018).

KOMPAS.com - Mantan presiden MJJ Music (label rekaman Michael Jackson), Jerry L Greenberg, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia mengundang BTS dan Luhan untuk terlibat dalam proyek lagu penghormatan kepada mendiang Michael Jackson.

Lagu tersebut dibuat spesial oleh Greenberg dalam rangka ulang tahun ke-60 Michael Jackson.

"Harapan saya adalah menjaga warisan Michael tetap hidup selama banyak generasi yang akan datang. Proyek ini merayakan kontribusi global Michael terhadap musik dan tarian," kata Greenberg yang saat ini menjabat sebagai CEO 769 Entertainment.

Bukan hanya Luhan dan BTS, beberapa penyanyi dunia lainnya juga diajak untuk mengisi lagu penghormatan yang akan dirilis pada 29 Agustus itu.

Baca juga: Jungkook Berbagi Cerita Perjalanan BTS di AS lewat GCF in USA

Namun, agensi BTS, BigHit Entertainment, mengeluarkan pernyataan bahwa boyband yang sedang naik daun tersebut tak bisa ikut berpartisipasi dalam lagu penghormatan Michael Jackson.

"(BTS) baru-baru ini menerima permintaan (untuk berpartisipasi dalam) lagu penghormatan untuk Michael Jackson. Menerima tawaran itu saja sudah kehormatan besar bagi kami," kata BigHit, Kamis (19/7/2018).

"Namun sayangnya, sulit bagi BTS untuk bergabung karena album mereka akan segera dirilis dan mereka berencana menggelar konser tur dunia ke depannya," tambahnya.

Album repackaged BTS, Love Yourself: Answer akan dirilis pada 24 Agustus.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X