Baim Wong Lamaran, Adipati Dolken Ucapkan Selamat

Kompas.com - 21/07/2018, 07:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken mendoakan Baim Wong agar proses lamarannya berjalan lancar.

Sebagai informasi, Baim akan melamar kekasihnya, Paula Verhoeven pada Sabtu (21/7/2018). Bersama rombongan, Baim sekeluarga bertandang ke rumah Paula di Semarang, Jawa Tengah.

"Ya, selamat untuk Baim yang besok mau lamaran. Akhirnya sudah enggak jomblo lagi, dan segera menikah. Selamat ya, semoga menempuh hidup barunya sukses dan happy terus," ujar Adipati dalam peluncuran sebuah majalah travel di Railink Lounge Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Adipati berencana mengucapkan secara langsung setelah proses lamaran mereka usai. Adipati akan menelepon atau mengirimkan pesan singkat kepada Baim dan Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoevan saat dijumpai di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Baim Wong dan Paula Verhoevan saat dijumpai di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).
Pemain film Perahu Kertas itu mengaku senang bahwa Baim telah menemukan calon pendamping hidupnya. Ia menilai Baim cocok dengan Paula.

"Baim orangnya kan fun, dia menarik. Dia bisa bikin suasana yang tadinya awkward bisa seru gara-gara dia. Kalau Paula saya enggak kenal, ya yang tahu Baim lha," ujar dia.

Baim menjalin asmara dengan Paula selama tiga bulan. Baim dan Paula saling mengenal berkat dicomblangi oleh Teuku Zackyu dan istrinya, Ilmira Usmanova.

Pasangan suami-istri itu merasa perlu membalas budi kepada Baim yang telah menjodohkan mereka.

Baca juga: Adipati Dolken: Wajar Kalau Baim Wong Playboy

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.