Resmi Cerai, Nicky Tirta Tinggal Bersama Anak - Kompas.com

Resmi Cerai, Nicky Tirta Tinggal Bersama Anak

Kompas.com - 23/07/2018, 14:33 WIB
Nicky Tirta, salah satu pemain fiom horor Petak Umpet Minako saat berbincang dengan wartawan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Nicky Tirta, salah satu pemain fiom horor Petak Umpet Minako saat berbincang dengan wartawan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nicky Tirta dinyatakan resmi bercerai dari Liza Elly Purnamasari pada Senin (23/7/2018). Dari pernikahan yang telah berlangsung selama enam tahun itu, Nicky dan Liza mendapatkan satu orang anak perempuan.

Kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa, Nicky dan Lisa bersepakat hak asuh anak dibagi bersama. Namun saat ini putri mereka yang masih berusia 5 tahun itu tinggal bersama Nicky.

"Saat ini anak sama Pak Nicky Tirta, jadi Pak Nicky menyatakan komitmennya untuk bertanggung jawab sepenuhnya atas anak," ujat Tri Adhyaksa saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Tri Adhyaksa menegaskan bahwa dalam putusan cerai, hak asuh anak tidak menjadi salah satu poin yang diminta oleh keduanya. Jika saat ini putrinya berada dalam asuhan Nicky, hal itu sudah menjadi keputusan bersama.

"Saya tidak tahu pertimbangan apa yang menjadi dasar. Tapi Pak Nicky memutuskan pengin mengurus anak. Tapi saya katakan sekali lagi, keduanya sepakat membesarkan dan mendidik anak tersebut," katanya.

"Karena tidak pernah menuntut hak asuh, jadi artinya anak itu ada di rumah Nicky," imbuhnya.

Nicky menggugat runner-up pertama Puteri Indonesia 2011 itu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel. Sidang perdana perceraiannya pun dilaksanakan pada 9 April 2018 lalu.

Baca juga: Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari Dinyatakan Resmi Bercerai




Close Ads X