Chelsea Olivia: Glenn Alinskie Juga Perlu Dimanjakan

Kompas.com - 23/07/2018, 16:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Olivia (25) mengatakan meskipun berfokus pada putrinya, Nastusha Olivia Alinskie, ia tak boleh melupakan suaminya, Glenn Alinskie (29).

"Suami perlu diperhatikan dan dimanjain juga," ujar Chelsea saat menghadiri acara #1000HariPerlindungan di Djakarta Theater Ballroom, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Chelsea sadar bahwa semenjak punya anak, perhatiannya fokus kepada anaknya, Nastusha Olivia Alinskie. Meski merasa lelah mengurus seharian sang anak, perempuan berusia 25 tahun itu tidak mau melupakan tugasnya sebagai istri.

"Memang sebagai manusia capek ya, butuh tidur yang banyak juga. Quality time penting banget, Jangan sampai sudah punya anak, suami tidur di bawah, enggak dapat kasih sayang. Harus dipeluk juga," kata Chelsea.

Beruntung, kata Chelsea, Glenn memahami kondisinya. Bahkan untuk menjaga keharmonisan dan keromantisan rumah tangganya, Chelsea dan Glenn kerap mencuri-curi waktu berdua saja.

"Kalau kami punya waktu, kami nonton. Nonton kan cuma 2 jam, aku nonton, Nastusha dititipi. Jadi benar-benar dua jam sangat berarti," ujar Chelsea.

Chelsea Olivia bertemu dengan Glenn Alinskie ketika membintangi sinetron Buku Harian Nayla pada 2006. Dari sinetron itu hubungan mereka semakin dekat, hingga mereka berpacaran pada 2007.

Pada 2016, Chelsea dan Glenn mengikat janji suci di Gereja Katedral Jakarta pada 1 Oktober 2015.

Baca juga: Chelsea Olivia Tak Lagi Mengejar Karier di Dunia Hiburan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.