Chelsea Olivia Tak Lagi Mengejar Karier di Dunia Hiburan

Kompas.com - 23/07/2018, 15:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Olivia (25) kini tidak lagi berfokus pada kariernya di dunia hiburan. Sejak melahirkan Nastusha Olivia Alinskie, Chelsea, memilih vakum dan beralih ke dunia bisnis.

"Aktivitas di entertainment lagi cuti. Aku enggak mau kejar karier terus. Pilihannya akhirnya bisnis. Yang bikin aku beralih itu Nastusha," ujar Chelsea saat menghadiri acara #1000HariPerlindungan di Djakarta Theater Ballroom, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Istri artis peran Glenn Alinskie itu pernah berjanji kepada diri sendiri. Jika hamil dan memiliki anak, ia akan mendedikasikan hidupnya untuk keluarga.

“Aku kan banyak shooting sinetron dulu. (Waktu masih aktif) aku 90 persen hidup di lokasi shooting dulu. Memang untuk anak aku, uang dan pendidikannya bisa cukup (jika tetap shooting), tapi kasih sayang enggak,” kata Chelsea.

Chelsea mengatakan keputusannya berbisnis juga sudah disetujui sang suami. Glenn, kata Chelsa, mendukung keputusannya.

"Aku bisa mobile kalau bisnis dan bisa kerja di rumah," kata Chelsea.

Baca juga: Chelsea Olivia Tak Tega Mendengar Putri Denada Sakit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.