Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Beri ASI untuk Anak, Chelsea Olivia Ditertawakan Ibu-ibu

Kompas.com - 23/07/2018, 11:48 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Olivia (25) mengaku ditertawakan ibu-ibu lain lantaran masih memberikan air susu ibu kepada anaknya, Nastusha Olivia Alinskie, yang berusia 1 tahun 10 bulan.

"Banyak yang tanya 'Natusha masih ASI enggak?' Masih. Aku malah diketawain," ujar Chelsea saat menjadi pembicara pada acara #1000HariPerlindungan di Djakarta Theater Ballroom, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Mereka, kata Chelsea, menyarankan untuk berhenti memberikan ASI dan menyapih buah hatinya dari pernikahan dengan artis peran Glenn Alinskie.

Baca juga: Setelah Jadi Ibu, Mata Chelsea Olivia Terbuka

"Natusha kan masih di bawah 2 tahun. Mereka bilang 'Sudah, Natusha disapih aja'. Itu kan miris sekali. Padahal kan baiknya ASI itu dua tahun. Emang kenapa? Anaknya yang masih mau ASI," ujar Chelsea.

Chelsea berujar, ibu-ibu yang menyapih anak di bawah dua tahun seharusnya belajar dan sering mengikuti kampanye tentang tumbuh anak.

Baca juga: Chelsea Olivia Ingin Segera Menyekolahkan Putrinya

"Mereka harus sering ikut kampanye tumbuh kembang anak. Semoga anak-anak Indonesia tidak kekurangan gizi lagi karena kekurangan ASI," kata dia.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan anak mereka, Nastusha Olivia Alinskie dijumpai para wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan anak mereka, Nastusha Olivia Alinskie dijumpai para wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com