Cinta Ratu Sebut Hubungannya dengan Roby Geisha Lebih Baik

Kompas.com - 23/07/2018, 19:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri gitaris Geisha, Roby Satria, Cinta Ratu mengatakan hubungannya dengan Roby sudah lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Sebelumnya diberitakan, Roby dan Cinta resmi bercerai setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjatuhkan putusan, Senin (23/7/2018).

"Udah baik kok sama Roby, komunikasi udah baik. Cuma ya pada akhirnya kami memutuskan untuk enggak bisa bareng," kata Cinta saat ditemui usai sidang.

"Dan aku mulai sadar makin ke sini aku makin tahu apa yang aku mau. Aku tau apa yang aku cari dan Roby bukan suami yang aku mau," sambungnya.

Cinta mengakui pertikaian di antara mereka disebabkan kesalahpahaman. Kini mereka sudah saling memaafkan.

"Dia udah minta maaf kok, ya memang secara personal kami sudah saling mengakui itu cuma salah paham," ujar Cinta.

"Cuma Roby sendiri kemarin aku minta untuk klarifikasi ke teman-teman media cuma dia malu mungkin memgungkapkan itu ya udahlah saya udah maafin dia," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Roby mengajukan permohonan cerai kepada Cinta pada 14 Februari 2018 lalu.

Baca juga: Roby Geisha dan Cinta Ratu Resmi Bercerai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.