Roby Geisha dan Cinta Ratu Resmi Bercerai

Kompas.com - 23/07/2018, 16:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris grup band Geisha, Roby Satria dinyatakan resmi bercerai dari Cinta Ratu. Putusan itu dinyatakan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/8/2018).

"Hari ini memang agendanya putusan dari majelisnya juga memutuskan sudah dibacakan amar putusannya cerai, nanti akan diagendakan untuk ikrar talaknya," kata kuasa hukum Cinta, Hari Fan Sidabuke saat ditemui usai sidang.

Hari menegaskan bahwa perceraian Roby dan Cinta terjadi karena adanya masalah percekcokan rumah tangga.
,
"Jadi menurut saya pertimbangan majelis juga bagus dalam artian yang dipertimbangkan majelis adalah betul-betul murni masalah cekcok, permasalahan rumah tangga," jelas Hari.

"Jadi tidak dipertimbangkan masalah mistis, masalah pelet yang ramai diberitakan. Pure karena masalah percekcokan," lanjutnya.

Setelah bercerai, Roby harus tetap menjalankan kewajibannya untuk memberi nafkah kepada Cinta. Namun Hari enggan membeberkan berapa angka nominal nafkah yang harus diberikan Roby.

"Jadi selain putusan itu juga ada kewajiban dari Roby yaitu sebagai mantan suami untuk memberikan nafkah kepada Mbak Cinta dengan jumlah yang sudah diputuskan juga oleh majelis," imbuhnya.

Baca juga: Cinta Ratu Nansya Ajukan Beberapa Syarat untuk Berpisah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.