Selain Berakting, Umay Shahab Juga Mengisi Soundtrack Film Rompis

Kompas.com - 25/07/2018, 10:04 WIB
Umay Shahab saat ditemui usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018). Kompas.com/Ira GitaUmay Shahab saat ditemui usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan penyanyi Umay Shahab terlibat dalm penggarapan film prouksi MNC Pictures bertajuk Rompis. Selain berakting, Umay juga menjadi pengisi soundtrack dalam film itu.

Hal itu dikatakan Umay saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rompis di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Di film Rompis ini akan ada singel aku. Ini ciptaan aku sendiri. Judulnya 'Luka Semesta', ceritanya tentang semesta saya yang terluka. Ya gitu aja sih," kata Umay.

Menurut Umay, ia menciptakan lagu itu sebelum terlibat dalam film Rompis. Ketika tahu tentang lagu itu, pihak rumah produksi meminta lagu itu untuk dijadikan soundtrack film.

"Sebenernya dari sebelum shooting aku pengin bikin lagu-lagu indie folk gitu. Ya idealis aja, terus orang-orang MNC melihat dan mendengar, ya terus mereka mau," tutur Umay.

Dalam film yang diangkat dari film seri Roman Picisan itu, Umay berperan sebagai Samuel, sahabat Roman, tokoh utama yang diperankan oleh artis peran Arbani Yasiz.

Film Rompis akan menceritakan kelanjutan kisah cinta Roman dan Wulan setelah mereka lulus sekolah. Roman yang memutuskan untuk berkuliah ke negeri Belanda harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Wulan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Rompis dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Umay Shahab: Yang Main Tiktok Aja Bisa Jadi Saingan Gue, Ha-ha-ha...



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.