Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Ungkap Kado Istimewa 10 Tahun Berkarier di Industri Hiburan

Kompas.com - 25/07/2018, 15:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini  mengatakan ia mendapat kado istimewa untuk peringatan 10 tahun ia berkarier di industri hiburan Indonesia. Hadiah itu adalah konser bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS).

"Konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz, entertainment," ujar Syahrini melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (25/7/2018).

Syahrini mengucapkan terima kasih kepada promotor Berlian Entertainment dan Hype Festival yang sudah mewujudkan konsernya tunggalnya nanti.

Konser tersebut akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September 2018 mendatang.

Penyanyi yang memanggil dirinya Incess, dari kata Princess, itu berjanji akan mencurahkan ide dan kreativitasnya sesempurna mungkin pada konsernya nanti.

"Incess akan empaskan dengan sepenuh hati, perjalanan 10 tahun ini tidak mudah Incess lalui. Namun, berkat rahmat dan anugerah dari yang Maha Kuasa, Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa kepada penggemar," kata Syahrini.

Syarini mengawali karier sebagai penyanyi dengan mengeluarkan album perdana berjudul My Lovely  yang dirilis pada 2008. Dalam penggarapan album itu, Syahrini dibantu oleh musisi Dewiq dan Yovie Widianto.

Karier pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu semakin melejit setelah berkolaborasi dengan penyanyi Anang Hermansyah lewat lagu "Jangan Memilih Aku".

Baca juga: Syahrini Merasa Aman Liburan di Eropa karena Punya Ayah Angkat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com