Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diam-diam Syahrini Pernah Penjarakan Dua "Haters"-nya

Kompas.com - 04/07/2018, 19:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini diam-diam pernah bertindak tegas kepada warganet yang berkomentar kasar di akun sosia medianya. Syahrini mengatakan bahwa adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, selalu mengumpulkan komentar-komentar tersebut.

"Kalau aku melihat komentar misalnya terlalu kasar sekarang udah ada Undang Undang. Semua dikliping tuh sama Rani, di-capture. Enggak tahu aja mereka," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Bahkan sudah ada dua orang yang diperkarakan ke jalur hukum dan dipenjara karena hal itu. Namun Syahrini tak tega untuk membeberkannya ke media.

"Ini ada dua orang yang udah masuk penjara karena berkomentar. Tapi aku enggak mau publikasikan, kasihan," ujar bintang film Bodyguard Ugal-ugalan itu.

Baca juga: Syahrini: Kadang Sesama Artis Sering Mengikuti Bibir Lincah Ini

"Karena ternyata orang susah, di daerah, yg tidak benar-benar hanya mungkin hidupnya barangkali hanya untuk komentari hal-hal buruk. Nah ini sebagai contoh. Jadi jangan sampai Rani capture, nanti anda masuk penjerong (penjara)," tambahnya.

Rani pun membenarkan pernyataan kakaknya itu. Setelah mengumpulkan bukti, Rani langsung menyerahkannya kepada kuasa hukum mereka, Hotman Paris Hutapea untuk ditindaklanjuti.

"Selalu aku baca satu-satu, kalau misal terlalu kurang ajar, aku capture aku kumpulin langsung kuserahkan ke Bang Hotman. Karena kerjaanku masih banyak, jadi aku kliping aja, aku cari datanya, nanti diurus," jelas Rani.

Namun, Syahrini sudah membuka pintu maaf bagi haters-nya, dua orang tersebut kini sudah bebas.

"Tapi kita di manajemen seringnya maafin aja lah, terutama mamah, bilang udah biarin aja. Nanti keburukan itu terjadi pada dirinya," ucap Rani

"Sudah dikeluarkan, kasihan," tambah Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com