Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Cairan Rembes di Tempat Tidur, Mytha Lestari dan Suami Sempat Panik

Kompas.com - 25/07/2018, 21:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kandungan penyanyi Mytha Lestari (27) kini sudah memasuki usia sembilan bulan. Mytha berkisah bagaimana dirinya dan sang suami, Barry Maheswara, sempat panik saat menemukan cairan merembes di tempat tidur mereka.

"Sudah 36 minggu, sudah mulai kontraksi gitu. Kemarin sempat masuk rumah sakit pertama kalinya, karena tiba-tiba pas duduk di kasur bangun-bangun, loh kok ada cairan, cairan apa nih, terus aku foto, aku kirim ke suamiku langsung panik tujuh keliling gitu," kata Mytha saat ditemui di peluncuran Story of a Broken Heart di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Namun setelah dilakukan pengecekan, ternyata cairan tersebut bukanlah air ketuban.

"Padahal akunya kayak yang enggak sakit kok, kayaknya bukan ketuban, pas dicek ternyata bukan ketuban. Karena kata susternya juga kepala bayi masih jauh," ungkap Mytha.

Baca juga: Diserang Penggemar Penyanyi Lain, Mytha Lestari Pamit dari Media Sosial

Meski itu bukanlah air ketuban, namun Mytha dan suami bersyukur telah mengalami peristiwa itu sehingga apabila nanti saat melahirkan tiba, mereka merasa sudah terbiasa dan tak lagi panik.

"Tapi akhirnya aku berterima kasih, bersyukur sama Allah jadi ada kontraksi itu aku jadi lebih latihan mental gitu loh," ujar pelantun "Takkan Pernah Mati" itu.

"Jadi biar dia (suami) enggak panik ngadepin segala sesuatu. Misalnya aku kontraksi, dia panik, gue ikutan panik, mending dia keuar dari ruangan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com