Setelah Misson: Impossible - Fallout, Henry Cavill Mau Jadi James Bond

Kompas.com - 26/07/2018, 07:56 WIB
Aktor Inggris Henry Cavill dalam perannya sebagai August Walker di film Mission: Impossible - Fallout. Paramount PicturesAktor Inggris Henry Cavill dalam perannya sebagai August Walker di film Mission: Impossible - Fallout.

KOMPAS.com - Setelah berperan sebagai Superman dalam alam semesta DC, aktor Henry Cavill kini menjadi bagian dari salah satu film waralaba yang ikonik, Mission: Impossible.

Namun, masih ada satu "jagat" yang membuat Cavill tertarik, itu adalah alam semesta 007.

Dalam wawancara dengan Yahoo Movies UK, Cavill berbagi antusiasmenya untuk bisa mendapat kesempatan bermain sebagai si agen 007, James Bond.

"Ah, James Bond. Saya akan senang memerankannya tentu saja. Saya pikir Bond akan menjadi peran yang sangat menyenangkan," ujar Cavill saat ditanya apakah ia tertarik dengan peran James Bond.

Cavill mengaku sudah lama mengidolakan sosok agen rahasia Inggris itu. Apalagi ada faktor "Inggris" pada sosok tersebut.

Sebenarnya nama Cavill beberapa tahun terakhir sering disebut-sebut bakal menggantikan aktor Daniel Craig sebagai pemeran Bond.

"Itu (film dan karakter) Inggris, itu keren. Saya ingin bermain sebagai seorang Brit (orang Inggris), saya jarang mendapatkan peran sebagai orang Inggris. Jadi ya, jika mereka bertanya saya akan mengatakan 'ya'," ucap Cavill.

Pemain film U.N.C.L.E ini menambahkan, bekal yang ia peroleh dari bermain dalam film Mission: Impossible - Fallout dapat memudahkannya memerankan Bond. Jika benar ia nantinya terpilih.

"Saya rasa bahwa sekarang saya memiliki pengalaman dalam Mission: Impossible, itu akan menyenangkan bagi saya untuk benar-benar mengambil apa yang telah saya pelajari dan membawanya ke sebuah film seperti Bond," ucap Cavill.

Baca juga: Aksi Tom Cruise di Mission: Impossible - Fallout Dapatkan Banyak Pujian

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X