Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Bertunangan Setelah 2 Bulan Pacaran

Kompas.com - 27/07/2018, 15:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com -- Nick Jonas dan Priyanka Chopra akan segera menikah. Setelah dua bulan menjalin hubungan asmara, pasangan ini memutuskan bertunangan.

Seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE, bahwa Jonas dan Chopra melangsungkan pertunangan seminggu yang lalu pada ulang tahun Chopra yang ke-36. Saat itu mereka berada di London.

Kabarnya, Jonas sampai menutup toko perhiasan Tiffany & co di New York, AS, untuk membeli cincin pertunangan.

"Mereka sangat bahagia. Teman-teman dan keluarga Nick tak pernah melihatnya seperti ini dan mereka sangat bersemangat. Nick pasti sangat serius dengan Priyanka," kata sumber tersebut.

Baca juga: Nick Jonas dan Priyanka Chopra Dikabarkan Berpacaran

Sampai saat ini, baik Jonas maupun Chopra belum memberikan pernyataan resmi. Namun pada Kamis (26/7/2018) malam, sutradara film yang rencananya dibintangi Chopra berjudul Bharat, Ali Abbas Zafar, mengumumkan bahwa sang aktris tak lagi terlibat dalam proyek tersebut.

Ali Abbas mengumumkannya melalui akun Twitter-nya sambil menyinggung nama Nick. Twit itu pun semakin membuat publik curiga.

"Ya Priyanka Chopra bukan lagi bagian dari @Bharat_TheFilmdan alasannya sangat istimewa, dia mengatakan kepada kami in the Nick of time (pada detik-detik terakhir) tentang keputusannya dan kami sangat senang untuknya. Tim Bharat berharap @priyankachopra mendapat banyak cinta & kebahagiaan untuk hidupnya," tulis akun @aliabbaszafar.

Sebelumnya, pasangan ini tertangkap kamera sudah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing. Pada 9 Juni lalu, Chopra hadir dalam pesta pernikahan saudara Jonas.

Kemudian pada 22 Juni, Nick Jonas dan Priyanka Chopra terbang ke India di mana mereka bertemu ibu Chopra, Madhu.

Baca juga: Nick Jonas Ketahuan Beri Tanda Cinta untuk Priyanka Chopra di IG

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com