Judas Priest, Band Kegemaran Jokowi Itu Bakal Manggung di Indonesia!

Kompas.com - 27/07/2018, 19:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah menjadi rahasia umum apabila Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi dikenal sebagai penggemar berat Judas Priest.

Dedengkot band heavy metal asal West Bromwich, Inggris yang beranggotakan Ian Hill, Rob Halford, Glenn Tipton, Scott Travis, dan Richie Faulkner ini bakal manggung untuk kali pertama di Indonesia. 

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Judas Priest berharap Jokowi berkenan untuk menyaksikan langsung aksi panggung band kegemaranya tersebut di Ecopark Ancol, Jakarta, pada 7 Desember 2018.

Baca juga: Jokowi Inginkan Judas Priest dan Megadeth untuk JRL Berikut

"Kita semua tahu Pak Jokowi adalah penggemar Judas Priest. Kami membuka pintu lebar-lebar untuk beliau kalau ingin datang di konser nanti," kata Anas di Jakarta baru-baru ini.

Tak salah apabila Anas berharap Jokowi bisa datang ke konser ini. Pasalnya, promotor yang sukses menggelar konser David Foster di Yogyakarta itu butuh ekstra komunikasi untuk melobi Judas Priest agar setuju tampil di Indonesia.

"Sangat lama, satu setengah tahun saya melakukan komunikasi dengan Judas Priest. Kontrak akhirnya seminggu yang lalu oke," ucap Anas.

"Mereka menyambut baik, mereka tahu banyak fans di Indonesia," imbuhnya.

Tiket konser Judas Priest di Jakarta bakal dijual mulai 4 Agustus 2018 mendatang. Harga tiket presale dijual Rp 450.000. Di luar penawaran ini, tiket reguler akan dijual dengan harga Rp 650.000 mulai 5 Agustus 2018.

Rajawali Indonesia Communication bahkan sudah melakukan woro-woro melalui media sosial resmi mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.