Reza Rahadian Ingin "Head to Head" dengan Christine Hakim

Kompas.com - 27/07/2018, 19:49 WIB
Reza Rahadian diabadikan saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReza Rahadian diabadikan saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Reza Rahadian berharap suatu hari nanti ia bisa kembali beradu akting dengan aktris senior Christine Hakim. Meski sudah pernah dipertemukan dalam film Kartini, Reza merasa belum puas.

"Saya masih ingin bermain bersama Bu Christine Hakim walaupun udah pernah," kata Reza saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia membayangkan bermain sebagai ibu dan anak atau memainkan karakter yang bisa membuatnya dan Christine mengeluarkan akting maksimal.

"Saya penginnya benar-benar yang kami berdua tuh head to head. Kami berdua berdampingan, entah sebagai ibu anak atau apapun itu," ucap Reza.

Baca juga: Reza Rahadian Pernah Tolak Empat Film dalam Setahun

Bagi pemain film Habibie & Ainun itu, totalitas seorang Christine sebagai aktris menginspirasinya dalam berakting.

Bisa terlibat dalam satu proyek film dengan Christine adalah sebuah kehormatan untuk Reza.

"Kenapa tidak? Karena ibu Christine sosok yang sangat menginspirasi buat saya, she is a legend. Kemampuan bermainnya luar biasa, pengin aja bisa berkolaborasi," ujar Reza.

Selama bertahun-tahun, Christine Hakim merupakan langganan penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia.

Sementara Reza yang memulai karier aktingnya sejak 2004 lalu, sudah beberapa kali membawa pulang piala sebagai Aktor Terbaik di beberapa ajang penghargaan.

Baca juga: Christine Hakim Impikan Sebuah Film Biografi tentang Teguh Karya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X