Fans Kang Daniel Wanna One Sumbang 120 Kipas Angin untuk Para Lansia

Kompas.com - 27/07/2018, 20:43 WIB

KOMPAS.com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan para penggemar boyband K-pop untuk mengapresiasi sang idola.

Para fans bisa membeli album, menonton konser, atau memberi sang idola hadiah. Bisa juga dengan menghadiahkan sesuatu kepada orang yang membutuhkan atas nama sang idola.

Itulah yang dilakukan para fans Kang Daniel, salah seorang member boyband Wanna One. Mereka menyumbang 120 kipas angin ke sebuah panti jompo di Yeongdo, Busan, yang merupakan kampung halaman  Kang Daniel.

Perbuatan mulia itu diumumkan oleh perwakilan dari rumah jompo tersebut. Mereka berterima kasih kepada Kang Daniel.

"Kami mengirim 120 kipas angin kepada para lansia yang kurang mampu, yang menderita karena suhu tinggi di musim panas ini," jubir rumah jompo itu menirukan pernyataan para fans yang baik hati itu.

Bukan sekali ini para fans Wanna One. Baru-baru ini penggemar Lee Daehwi mengirim alat-alat lukis dan makanan kecil ke sebuah pusat kegiatan bagi anak-anak penyandang disabilitas.

Baca juga: Kontrak Wanna One Diperkirakan Bakal Diperpanjang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.