Kontrak Wanna One Diperkirakan Bakal Diperpanjang

Kompas.com - 26/07/2018, 18:35 WIB

KOMPAS.com - Spekulasi tentang perpanjangan kontrak Wanna One kembali bergulir. Sebagai informasi, kontrak Wanna One sebagai boy group akan berakhir pada 31 Desember 2018.

Sebelumnya terungkap ada kemungkinan kontrak Wanna One akan diperpanjang hingga Januari 2019 untuk konser terakhir mereka.

Pada Kamis (26/7/2018), sebuah sumber di industri musik mengatakan CJ E&M dan Swing Entertainment yang menaungi Wanna One bertemu dengan agensi masing-masing member.

Pertemuan yang terjadi pada 23 Juli itu mendiskusikan kemungkinan perpanjangan kontrak sampai Januari.

Dari pertemuan itu didapatkan tiga kemungkinan. Yang pertama,  Wanna One diperpanjang satu bulan. Kemungkinan kedua, hanya para member yang memperpanjang kontrak. Ketiga, semua member tidak memperpanjang kontrak, Wanna One berakhir pada 31 Desember 2018.

Satu bulan perpanjangan itu akan menjadi waktu bagi konser terakhir Wanna One. Selain itu, mereka juga bisa menghadiri malam penghargaan musik yang biasanya diadakan pada akhir hingga awal tahun.

Beberapa agensi dikabarkan merasa terbebani dengan kemungkinan-kemungkinan tersebut. Jika itu terjadi agensi-agensi tersebut harus menyesuaikan rencana bagi artis-artis mereka yang tergabung dalam Wanna One.

Menanggapi kabar tersebut, sumber dari Swing Entertainment membenarkan adanya pertemuan tersebut.

"Memang benar baru-baru ini kami bertemu dengan pihak setiap agensi dan CJ E&M. Kami mendiskusikan perpanjangan untuk masa promosi Wanna One," kata sumber tersebut.

"Meskipun kami mendiskusikan berbagai opsi, semua member (Wanna One) sedang menjalani tur. Jadi belum ada keputusan apapun," kata pihak Swing Entertainment.

Wanna One merupakan boyband yang dibentuk dari program Produce 101 musim kedua. Ke-11 member boyband itu berasal dari berbagai agensi.

Sebagai grup, Wanna One berada di bawah naungan CJ E&N sebagai penyelenggara acara dan Swing Entertainment.

Wanna One melakukan debut pada 7 Agustus 2017. Kontrak mereka dengan dua agensi itu akan berakhir pada 31 Desember 2018.

Baca juga: Wanna One Tampilkan Sub-unit di Konser One: The World

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.