Alasan Baim Wong Serahkan Predikat Presiden Jomblo pada Indra Herlambang

Kompas.com - 28/07/2018, 12:53 WIB
Baim Wong berpose di Gedung Trans, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBaim Wong berpose di Gedung Trans, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong berencana akan menyerahkan predikat jabatan Presiden Jomblo kepada pembawa acara Indra Herlambang.

"Kandidat terbesar memang ke Indra Herlambang," ujar Baim saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baim yang mendapatkan label Presiden Jomblo setelah komika Raditya Dika menikah, mengungkapkan alasannya memilih Indra.

"Saya benci sama dia, enggak suka saya, terlalu PD (percara diri). Tapi, saya masih punya kandidat lain. Ada Arifin Putra, Chand Kelvin, Indra Herlambang geli saya," kata Baim lalu tertawa.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Menikah pada 2018

Meski demikian, Baim berujar bahwa label tersebut hanyalah sebuah predikat sementara. Bukan hanya untuk Baim, tapi juga penerus predikat tersebut nantinya.

"Predikat itu juga sementara. Eh, tapi ada benarnya juga predikat itu. Lama menjomblo dan mencari yang terbaik. Sekarang malah anugerah dapati orang yang sesuai dengan saya," kata Baim.

Baim saat ini sudah bertunangan dengan kekasihnya, model Paula Verhoeven. Mereka berencana akan menikah dalam waktu dekat dengan lokasi di Jakarta atau Bali.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Gelar Pernikahan Adat Jawa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.