Rano Karno Bikin Pasar di Acara Gala Premiere Si Doel The Movie

Kompas.com - 28/07/2018, 20:50 WIB
Film Si Doel The Movie menggelar screening dan gala premiere di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFilm Si Doel The Movie menggelar screening dan gala premiere di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rano Karno mengklaim bahwa triknya membuat pasar dadakan dalam acara pemutaran film dan gala premiere film Si Doel The Movie berhasil di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

"Undangan kami berhasil. Kami bikin pasar bukan bikin premiere. Ini luar biasa," kata pemeran Si Doel, yang juga sutradara dan penulis skenario tersebut.

Rano berujar, acara tersebut akan berlangsung selama dua hari berturut-turut sejak Sabtu ini sampai besok Minggu (29/7/2018). Ia pun berpesan kepada 8000 undangan yang hadir untuk menyaksikan film tersebut

"Awas kalau habis nonton filmnya malah ngudak-ngudak sutradaranya," kata Rano yang membuat penonton tertawa.

Baca juga: Tawa dan Air Mata Warnai Gala Premiere Si Doel The Movie di Belanda

Sementara itu, Mandra mengaku takjub dengan antusias para pengunjung yang hadir. Menurutnya, penonton di Indonesia tidak kalah antusias dengan penonton saat gala premiere di Belanda.

"Indonesia enggak kalah sambutannya dengan yang di Belanda. Pecinta film Si Doel masih utuh," kata Mandra.

Produser dari Falcon Pictures, Frederica, menyebut bahwa gala premiere yang digelar untuk film ini amat berbeda dari film-film yang pernah diselenggarakan rumah produksinya.

"Ini bukan gala premiere biasa, dua hari dua malam bisa makan gratis, jadi selamat menikmati," kata Frederica.

Film Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018. Film ini merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Film Si Doel The Movie tetap dibintangi pemain-pemain lawasnya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra, Cornelia Agatha, Kasiman, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Aminah Cendrakasih.

Baca juga: Gelar Premiere di jakarta, Si Doel The Movie Undang 8000 Penonton



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X