Cerita Ayudia Bing Slamet dan Ditto Ajak Anak Liburan dengan Campervan

Kompas.com - 30/07/2018, 07:15 WIB
Artis peran Ayudia Bing Slamet bersama sang suami, Ditto dan putranya Sekala dalam gala premiere film Si Doel The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Ayudia Bing Slamet bersama sang suami, Ditto dan putranya Sekala dalam gala premiere film Si Doel The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, artis peran Ayudia Bing Slamet berlibur bersama sang suami, Ditto dan putra mereka, Dia Sekala Bumi.

Yang unik Ayu dan keluarga memilih berlibur ke negara Selandia Baru dengan menggunakan campervan.

"Kemarin habis Lebaran sempat kami liburan campervan sih. Kami ke Selandia baru sama Ayu dan Sekala. Di sana sinyal kadang ada, kadang enggak, jadi nikmat banget hidup tanpa sinyal," kata Ditto saat ditemui di gala premiere film Si Doel The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Selandia Baru menjadi pilihan karena pasangan yang menikah pada 15 September 2015 ini ingin menikmati keindahan negara tersebut.

Untuk sampai di tempat-tempat indah itu, Ayu dan Ditto memutuskan untuk menyewa campervan yang memiliki fasilitas seperti penginapan berjalan

"Jadi kemarin memang pemandangannya yang pengin kami lihat. Kami memang ingin menikmati liburan yang ada di campervan itu. benar-benar bagaimana kita nikmati danau dan gunung," ungkap Ayu.

Ayu pun melakukan banyak persiapan cukup lama sebelum berangkat karena mereka membawa Sekala yang masih berusia tiga tahun.

"Waktu itu kurang lebih enam bulan sih (persiapan). Kalau mau bepergian kayak gitu beli tiketnya mending dari jauh-jauh hari sih ya. Persiapannya kayak baju, kita juga rajin cek-cek cuacanya, aktivitas apa yang bisa dilakuin di sana," ucapnya.

Ayu dan Ditto juga berbagi tugas untuk menjaga Sekala selama liburan.

"Yang namanya kami bertiga yang pasti sudah janjian dari awal, yuk kita kerja sama. Aku yang ngurusin baju, Ditto yang nyetir. Jadi masing-masing bagi tugas aja. Sekiranya aku capek ngurusin yang lain, nanti dibantu Ditto, begitu pun sebaliknya. Jadi saling bahu-membahu aja," jelas Ayu.

Perjalanan itu berlangsung selama 12 hari. Selama itu mereka bisa mengunjungi banyak tempat.

Baca juga: Ayudia Bing Slamet dan Suami Penasaran akan Cinta Segitiga Si Doel-Sarah-Zaenab

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X