Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayudia dan Ditto Sempat Kaget Saat Tahu Pemeran Kisahnya dalam TTM

Kompas.com - 02/04/2018, 20:37 WIB
Dendi Ramdhani,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Film Teman Tapi Menikah (TTM) mendapat apresiasi positif dari para penikmat film.

Film yang diadaptasi dari kisah perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disapa Ditto itu telah rilis sejak 28 Maret 2018 lalu.

Ayudia dan Ditto pun tersanjung dengan sambutan hangat para penikmat film Indonesia. Namun, siapa sangka keduanya mengaku sempat terkejut saat mengetahui kisahnya bakal diperankan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

"Dari awal kami nyerahin sama produser dan sutradara. Awalnya ingin estafet saja, karena kami belum ahli di film. Surprise banget, karena (secara fisik) Dodot (sapaan Adipati Dolken) sama Ditto enggak mirip, apalagi saya (dengan Vanessa)," ujar Ayudia saat ditemui di sela gala premier film Teman Tapi Menikah di Paskal 23 Mall, Bandung, Senin (2/4/2018).

[Baca juga : Ayudia Bing Slamet Akan Tambahkan Konflik di Film Teman Tapi Menikah]

Namun, kata Ayudia, setelah diyakinkan oleh sutradara dan produser, ia akhirnya setuju kisah cintanya diperankan Vanesha dan Adipati Dolken.

Keputusan tersebut ternyata tepat. Ayudia mengaku sangat menyukai pendalaman karakter yang dilakukan Vanesha dan Adipati selama proses workshop.

"Awalnya kaget, tapi akhirnya diyakinin peran itu enggak mesti mirip, bisa dibentuk dengan workshop, dan Alhamdulillah hasilnya kita suka banget," tambah Ayudia.

Di tempat yang sama, Ditto merasa bangga atas respons positif yang diberikan masyarakat atas film serta buku perjalanan cintanya.

"Alhamdulilah kisah kami menginspirasi banyak orang, bahagia, terharu. Mereka (Vanesha dan Adipati) memerankan kami sangat luar biasa. Kalau saya yang meranin, enggak mungkin seperti ini. Bangga pokoknya," jelasnya.

[Baca juga : Tangis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Usai Tonton #Teman Tapi Menikah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com