Sujiwo Tejo Mau Terima Film "Kafir" Lagi karena Putri Ayudya

Kompas.com - 30/07/2018, 11:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Sujiwo Tejo mengungkapkan salah satu pertimbangannya bermain film adalah lawan mainnya dalam film itu.

Sujiwo menyebutkan, Putri Ayudya lawan mainnya dalam film Kafir (2018) memiliki totalitas akting seperti Meriam Bellina, lawan mainnya dalam Kafir (2002).

Hal itu dikatakan Sujiwo kepada Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018),

"Satu hal pertimbangan pertama aku main film siapa lawan mainnya, yang perempuan terutama. Di Kafir pertama aku sama Meriam Bellina aku tahu dia," kata Jiwo.

"Nah Ayu yang di sini aku juga tahu, aku kenal dia orang teater, aku juga orang teater. Artinya oh pasti ada chemistry, aku beberapa kali pentas sama dia. Dia memang berbakat Ayu. Dan total kayak Meriam Bellina," sambungnya.

Putri Ayudya saat ditemui usai jumpa pers film Kenapa Harus Bule? di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018).Kompas.com/Ira Gita Putri Ayudya saat ditemui usai jumpa pers film Kenapa Harus Bule? di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018).
Diwawancarai terpisah, Putri Ayudya merasa senang bisa beradu akting dengan Sujiwo Tejo. Ayu mengatakan bahwa Jiwo bukanlah tipikal orang yang ingin disorot, mereka saling memberi kontribusi satu sama lain.

"Senang sekali. Karena kalau Kita bermain dengan Mas Jiwo itu kayak sedang di taman bermain dan aku pun jadi ingat bahwa berakting itu sangat asyik," ujar Ayu.

"Jadi begitu ketemu karya seorang seniman seperti dia itu jadi seperti kebawa gitu loh. Mas jiwo itu juga bukan orang yang gila spotlight gitu, dia justru senang membagi spotlight untuk bermain sama-sama," imbuhnya.

Sujiwo dan Ayu terlibat dalam penggarapan film horor bertajuk Kafir Bersekutu dengan Setan, garapan rumah produksi Starvision.

Kafir bercerita tentang sebuah keluarga yang mengalami serangkaian kejadian mistis setelah sang ayah meninggal dunia secara tak wajar.

Film yang dijadwalkan tayang pada 2 Agustus mendatang itu turut dibintangi oleh Teddy Syah, Indah Permata Sari, Rangga Azof, Nadya Arina, Nova Eliza dan lainnya.

Baca juga: Jadi Dukun, Sujiwo Tejo Beradegan Terbakar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.