Drama Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, Boyfriend, Tayang November

Kompas.com - 30/07/2018, 22:29 WIB
Bintang drama Korea Song Hye Kyo (kiri) dan Park Bo Gum akan membintangi drama bertajuk Boyfriend. SoompiBintang drama Korea Song Hye Kyo (kiri) dan Park Bo Gum akan membintangi drama bertajuk Boyfriend.

KOMPAS.com - Drama televisi yang dibintangi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo sudah mendapat kepastian jadwal tayang.

Drama berjudul Boyfriend itu bakal diputar pada setiap hari Rabu dan Kamis mulai November 2018 di tvN.

Boyfriend merupakan drama pertama yang dibintangi Song Hye Kyo setelah menikah dengan bintang drama Song Joong Ki pada Oktober 2017 lalu.

Bagi Park Bo Gum, Boyfriend mengakhiri masa istrirahatnya dari drama. Drama terakhirnya adalah Love in the Moonlight pada 2016.

Cerita Boyfriend berkisar pada seorang perempuan bernama Cha Soohyun, putri seorang politisi. Dia dipaksa menikah dengan seorang pria kaya.

Pernikahan itu tidak bahagia karena ia dikekang. Soohyun akhirnya bercerai dari suaminya.

Suatu hari ia bertemu dengan Kim Jinhyuk, seorang pria biasa yang diperankan oleh Park Bogum. Sejak itulah kehidupannya berubah.

Baca juga: Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Beradu Akting dalam Boyfriend

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.