Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Seo Joon Blak-blakan soal Gosip Pacaran dengan Park Min Young

Kompas.com - 31/07/2018, 20:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Drama What's Wrong with Secretary Kim baru berakhir. Namun penonton belum bisa melupakan chemistry yang terjalin antara dua bintang utamanya, aktor Park Seo Joon dan aktris Park Min Young.

Tidak mengherankan bila kemudian muncul gosip bahwa mereka berpacaran. Gosip yang lebih hot, Seo Joon dan Min Young sebenarnya menjalin kasih sebelum membintangi drama tersebut.

Dalam wawancara di Seoul, Selasa (31/7/2018), Park Seo Joon menjawab berbagai rumor tentang hubungannya dengan Park Min Young.

"Saya tahu gosip pacaran itu akan terus bergulir sepanjang pekan ini. Saya yakin bisa menghadapinya," kata aktor berusia 29 tahun itu.

Ia berharap konferensi pers itu lebih banyak membahas tentang drama tersebut. Namun yang menjadi perhatian justru gosip hubungannya dengan Park Min Young.

"Saya menyayangkan drama kami mendapat perhatian besar setelah berakhir, padahal saya dan Park Min Young sudah bekerja keras," papar Seo Joon.

Menurut sebuah media yang menggulirkan gosip itu, Park Seo Joon yang meminta rumah produksi meminta Park Min Young menjadi pemeran utama wanita What's Wrong with Secretary Kim.

Park Seo Joon dengan tegas membantah kabar itu. Menurut dia, berita itu tidak masuk akal dan tidak berdasar sama sekali.

"Bukan uang saya kan yang digunakan untuk memproduksi drama itu. Sutradaralah yang memilih pemeran.Butuh waktu lama untuk menentukan pemeran utama wanita," kata Seo Joon.

"Saya tidak menanggapi gosip itu secara negatif karena saya rasa gosip itu muncul karena chemistry di antara kami, karena drama itu bagus," lanjut dia.

Saat ditanya kemungkinan hubungan manis di depan kamera itu berkembang di kehidupan nyata, Park Seo Joon memberi jawaban diplomatis.

Ia tidak memungkiri bahwa ia menyukai Park Min Young karena dalam drama itu dia harus menunjukkan perasaan cinta.

"Saya tidak bisa memastikan apapun tentang kemungkinan itu. Tidak ada yang pasti dalam kehidupan, jadi mungkin kita harus menunggu beberapa waktu untuk mendapat jawabannya," katanya.

Baca juga: Park Seo Joon Dikabarkan Pacaran dengan Park Min Young, Ini Jawaban Mereka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com