Karena Cincin, Justin Bieber Diduga Sudah Menikah dengan Hailey Baldwin

Kompas.com - 01/08/2018, 06:55 WIB
Justin Bieber bersama Hailey Baldwin di New York City, Senin (30/7/2018). Jari manis tangan kirinya tampak berhias perhiasan mirip cincin kawin. Para fans menduga mereka sudah menikah. PeopleJustin Bieber bersama Hailey Baldwin di New York City, Senin (30/7/2018). Jari manis tangan kirinya tampak berhias perhiasan mirip cincin kawin. Para fans menduga mereka sudah menikah.

KOMPAS.com - Bintang pop Justin Bieber dan tunangannya, Hailey Baldwin membuat penasaran fans mereka. Pasalnya, Baldwin tidak lagi memakai cincin pertunangan mereka.

Sebaliknya, jari manis kiri Baldwin kini berhias cincin bermodel cincin kawin. Model berusia 21 tahun itu juga memakai cincin serupa pada jari manis kanannya.

Biasanya, cincin pertunangan dan cincin kawin dikenakan pada jari yang sama, jari manis kiri. Namun kali ini, cincin pertunangannya tidak terlihat sama sekali.

Cincin itu menimbulkan spekulasi bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah menikah secara diam-diam.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Bieber dan Baldwin maupun keluarga mereka.

Namun hanya beberapa hari lalu, Justin Bieber mengatakan rencananya dalam waktu dekat adalah menikah.

Ketika melamar Hailey Baldwin di Bahama beberapa waktu lalu, Justin Bieber menyematkan sebentuk cincin emas dengan mata berliar berukuran besar.

Cincin itu dirancang oleh Jack Solow dari sebuah toko permata eksklusif di New York City, Solow & Co,

"Justin ingin sesuatu yang mempercantik jemarin Hailey yang indah," kata Solow kepada People tentang alasan Bieber memilih cincin itu.

Baca juga: Justin Bieber: Rencana Terdekat adalah Menikah dengan Haily Baldwin

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X