Syahrini Umumkan Tiket Incess Seat Seharga Rp 25 Juta Sudah Ludes

Kompas.com - 01/08/2018, 11:20 WIB
Penyanyi Syahrini berpose di sela-sela promo film Bodyguard Ugal-ugalan di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film ini akan mulai tayang 5 Juli 2018 di bioskop.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Syahrini berpose di sela-sela promo film Bodyguard Ugal-ugalan di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film ini akan mulai tayang 5 Juli 2018 di bioskop.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini berbagi kabar bahagia. Melalui akun Instagram-nya, @princesssyahrii, ia mengungkap hasil penjualan tiket kelas Incess Seat yang dipatok harga Rp 25 juta.

"Alhamdulillahirabbil'alamin, terima kasih banyak kepada seluruh pembeli tiket Incess Seat, yang seharga Rp 25 juta, semuanya sudah sold out," kata Syahrini pada video yang diunggah di akun Instagramnya.

"Akhirnya penyanyi Indonesia dihargai dan diapresiasi sedemikian tinggi oleh pencinta dan penikmat musik," lanjut Syahrini.

 

• Alhamdulilah Yang Bertubi-tubi... Sesuattuuhh Iyaaaa....Khaann ! ... INCESSS Tidak Menyangka Dan INCESSS Tidak Mendugahh, Bahwasanya Tiket Konser INCESSS SEAT, Seharga 25.0000.000 ,Sungguh-Sungguh Telah SOLD OUT ! #SHIOOWWW ... Akhirnya Penyanyi Indonesia Di Apresiasi Sedemikian TINGGI Oleh Pencinta Musik.... Trimakasih Banyak Kamu Yang Sudah Bikin SOLD OUT Tiket Konser Incesss Inihh. Jadi Makin Ga Sabar Lagieh Berjumpa Manja Sama Kamuuu Tgl 20 September 2018... Dengan Melihat Antusiasme Kamu Kesayangan Incesss Semuanyahh... ... Ini Bukan “KONSER DAN SHIIOOWWW BIASA” Ini Adalah “PERTUNJUKAN MUSIK SENI & TAWA” ... Dan Incesss Selalu Senang Mengingatkan ,Untuk Kamu Yang Belum Mendapatkan Tiket Konsernyahh #SHIOOWWW Incesss, Sekarang Kamu Bisa Mendapatkan , HOT SEAT TICKET Seharga 15.000.000,- Sudah Tersedia Manjahhh.... Cusss Segera Melajuuu Ke, www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Untukk Mendapatkann HOT SEAT TICKET seharga 15.000.000,- Dan Tentu Saja Tiket Lainnya Denganhh Harga Normall, Pemirsaahh ... Pastikan Kamu Telah Menggenggam Erat-Erat Tiketmuuu... Agar Bisaaah Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss, #SHIIIOWWW ... #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia ... Untuk Reservasi Bisa Menghubungi, Debby 081381462193 (office hour & wa only) ... Jangan Lupha Follow Instagramnya @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inehhh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Jul 31, 2018 at 8:43pm PDT

Sebelumnya, harga tiket Incess Seat untuk konser Journey of Princess Syahrini menimbulkan berbagai komentar karena harganya tidak biasa bagi seorang penyanyi Indonesia.

Warganet membandingkanya harga tiket kelas Diamond pada konser diva pop dunia Celine Dion di Indonesia beberapa waktu lalu.

Menanggapi komentar warganet, Syahrini menjamin penonton tidak akan sia-sia merogoh kocek dalam-dalam untuk konsernya.

"Seneng sama-sama, enggak sia-sia menonton pertunjukan yang belum pernah ada dan pastinya berbeda," kata Syahrini, Minggu (29/7/2018).

"Jadi ya kenapa enggak gitu (ada komedi) di konser ini karena orang sukanya aku banyak bicara barangkali. Suka aku ngebanyol, ngelucu, orang suka sama yang aku ngomongin di panggung," ujar Syahrini lagi.

Pembeli tiket Incess Seat, kata Syahrini, akan mendapat tempat duduk paling depan dan akan mendapat kejutan darinya.

Baca juga: Syahrini tentang Incess Seat: Enggak Usah Emosi, Pemirsa



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X