Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Jelaskan Keterlibatan Glenn Fredly dan Tompi di Konser Tunggalnya

Kompas.com - 29/07/2018, 18:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski namanya konser tunggal Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa, pertunjukan ini nyatanya tak cuma akan menampilkan Syahrini. Dua musisi kawakan Tanah Air, Glenn Fredly dan Tompi, akan ikut ikut tampil.

Syahrini mengatakan, ia bakal berkolaborasi dengan dua personel Trio Lestari itu.

"Berkolaborasi. Nanti akan ada bintang tamu Glenn Fredly dan ada Tompi. Nanti beliau akan masuk ke satu segmen akan nyanyi bersama Syahrini," ucap Syahrini dalam tayangan infotainment Silet edisi 28 Juli 2018 yang dikutip Kompas.com, Minggu (29/7/2018).

Kemungkinan, lanjut pelantun "Dream Big" itu, ia bersama Tompi dan Glenn bakal bertukar lagu di panggung. Syahrini membawakan lagu mereka, begitu pula Tompi dan Glenn menyanyikan lagunya.

Baca juga: Makna #10tahunjambulkhatulistiwa untuk Konser Tunggal Syahrini

"Ini lagi dibicarakan semua lagu akan dinyanyiin dengan aransemen berbeda, lebih kekinian," ujar Syahrini.

Penyanyi yang dikenal akan jargon-jargon lucu nan uniknya itu juga menyiapkan lagu-lagu dari album pertama, bersama dengan hit-hit andalannya.

"Alhamdulillah semua sedang berproses. Kurang lebih satu setengah bulan lagi kan. Lagu lama untuk mengingatkan fans untuk bernyanyi sama sama nanti," ucap Syahrini.

Konser Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa akan berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Syahrini Anggap Tiket Incess Seat Rp 25 Juta Tantangan Baginya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com