Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Akui Tak Pernah Dinafkahi Dipo Latief

Kompas.com - 01/08/2018, 15:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Nikita Mirzani mengaku bahwa sejak menikah pada 18 Februari 2018 lalu hingga kini ia tak pernah mendapat nafkah dari Dipo Latief. Saat ini, rumah tangga Nikita dan Dipo tengah di ambang perceraian.

"Emang enggak pernah (dinafkahi) dari awal juga enggak pernah. Ya tapi kan bukan materi yang dicari ya," ujar Nikita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Karena itulah, jika ditanya apakah ia bakal menggugat harta gana gini nantinya, Nikita tak bisa menjawab. Menurut dia, tak ada harta bersama yang bisa diperkarakan.

"Apa yang mau dituntut, say? Masya Allah mau itu dibelah tuh gedung? Itu punya bapaknya (Dipo). Emang enggak punya (harta pribadi)," ujar Nikita blak-blakan.

Baca juga: Nikita Mirzani Mengaku Rasakan Kekerasan Verbal yang Dilontarkan Dipo Latief

Namun, ibu dua anak ini menegaskan bukan masalah harta yang memicunya mengajukan itsbat nikah (pengesahan pernikahan siri) sekaligus gugatan cerai terhadap Dipo, Senin (16/7/2018).

Nikita mengatakan, sejak awal menjalin hubungan dengan Dipo murni karena perasaan cinta, bukan kekayaan keluarga Dipo.

"Enggak ih, gue kan punya duit juga. Enggak ada urusannya sama biaya membiayai, kalau gue mah orangnya kan tahu diri. Kalau orang enggak punya uang kan ngapain dipaksa, bukan itu masalahnya," ujar Nikita.

"Ya kan gue bukan cewek matre, (nikah) karena cinta buta ha ha ha. Gue enggak pernah lihat dia anak pengusaha, gue lihat dia secara individu," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com