Denada Sebut Kondisi Fisik Putrinya Jadi Lemah

Kompas.com - 02/08/2018, 13:09 WIB
Denada ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Denada ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kembali ke Indonesia dari Singapura, penyanyi Denada (39) mengungkapkan kondisi terbaru anak tunggalnya, Shakira Aurum (5).

Denada mengatakan bahwa Shakira sedang menjalani serangkaian kemoterapi karena leukemia atau kanker darah yang dideritanya.

Denada juga mengatakan bahwa putrinya itu menjadi lemah dan mood-nya menjadi tak enak.

"Kondisinya jauh berbeda dan kini lagi kemo intensif. Pasti ada perubahan fisik. Dia jadi lebih lemah, tidak bertenaga. Mood-nya enggak enak," ucapnya ketika ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2018).

Baca juga: Ayu Ting Ting ke Singapura Pulang Pergi demi Jenguk Putri Denada

Lanjut Denada, Shakira menjadi lemah, karena setiap kemoterapi yang dijalaninya menimbulkan dampak berbeda pada tubuhnya.

"Karena, setiap kemoterapi punya efek berbeda untuk badan dia," ujarnya.

Baca juga: Janji Denada Jika Putrinya Sembuh dari Leukemia

Shakira, sambung Denada, masih harus menjalani sejumlah kemoterapi lagi sesuai jadwal dari dokter yang menanganinya.

"Sesuai skedul dokter. Dokter di sana cek dan melakukan cek dari sumsum tulang belakang. Mereka lihat di situ. Treatment satu bulan dan ambil lagi sumsum tulang belakangnya. Dan, mereka akan bikin lagi program, sesuai hasil dari sumsum tulang belakangnya itu," ujarnya pula.

Baca juga: Ruben Onsu Sebut Denada Jual Apartemen karena Tidak Mau Merepotkan

Diberitakan sebelumnya, putri Denada, Shakira Airum, divonis menderita leukemia. Shakira menjalani serangkaian pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X