Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Sebut Denada Jual Apartemen karena Tidak Mau Merepotkan

Kompas.com - 30/07/2018, 18:29 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan bahwa keputusan Denada menjual apartemen lantaran ibu satu anak itu tidak mau merepotkan orang banyak.

"Denada tidak mau merepotkan orang lain. Dia tidak mau menyusahkan orang lain, jadi dia jual barang yang dia punya," ujar Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Sepengetahuan Ruben, Denada menjual apartemennya tersebut setelah pulang ke Jakarta. Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Dena itu berada di Singapura untuk keperluan pengobatan anaknya, Shakira Aurum, yang dirawat karena penyakit leukemia.

"Jadi dia pulang satu hari. Ya itu yang saya bilang, sebenarnya sakit yang dijalani oleh Shakira ini pasti menghabiskan biaya banyak," kata Ruben.

Baca juga: Denada Tawarkan Apartemennya dengan Harga di Bawah Standar

Lantas apakah Ruben berencana untuk membeli apartemen milik Denada?

"Aku belum, kalau ke sana sih enggak ya. Tapi ada lah pembicaraan pribadi aku ke dia," kata Ruben.

"Kalau saya gini. Kalau saya mau beli sesuatu itu kan sebenarnya harus sesuai dengan apa yang diperlukan," lanjut Ruben.

Denada diketahui akan menjual satu unit apartemen miliknya di kawasan Kuningan dengan harga di bawah standar. Ia mengumumkannya melalui Instagram.

Di sisi lain, putri tunggal Denada, Shakira Aurum, divonis mengidap penyakit leukemia. Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

Menurut ibunda Denada, Emilia Contessa, biaya pengobatan itu cukup besar. Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum, mengeluarkan Rp 400 juta hanya untuk 10 hari pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com