Ruben Onsu Sebut Denada Jual Apartemen karena Tidak Mau Merepotkan

Kompas.com - 30/07/2018, 18:29 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan bahwa keputusan Denada menjual apartemen lantaran ibu satu anak itu tidak mau merepotkan orang banyak.

"Denada tidak mau merepotkan orang lain. Dia tidak mau menyusahkan orang lain, jadi dia jual barang yang dia punya," ujar Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Sepengetahuan Ruben, Denada menjual apartemennya tersebut setelah pulang ke Jakarta. Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Dena itu berada di Singapura untuk keperluan pengobatan anaknya, Shakira Aurum, yang dirawat karena penyakit leukemia.

"Jadi dia pulang satu hari. Ya itu yang saya bilang, sebenarnya sakit yang dijalani oleh Shakira ini pasti menghabiskan biaya banyak," kata Ruben.

Baca juga: Denada Tawarkan Apartemennya dengan Harga di Bawah Standar

Lantas apakah Ruben berencana untuk membeli apartemen milik Denada?

"Aku belum, kalau ke sana sih enggak ya. Tapi ada lah pembicaraan pribadi aku ke dia," kata Ruben.

"Kalau saya gini. Kalau saya mau beli sesuatu itu kan sebenarnya harus sesuai dengan apa yang diperlukan," lanjut Ruben.

Denada diketahui akan menjual satu unit apartemen miliknya di kawasan Kuningan dengan harga di bawah standar. Ia mengumumkannya melalui Instagram.

Di sisi lain, putri tunggal Denada, Shakira Aurum, divonis mengidap penyakit leukemia. Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

Menurut ibunda Denada, Emilia Contessa, biaya pengobatan itu cukup besar. Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum, mengeluarkan Rp 400 juta hanya untuk 10 hari pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.