Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Lagu yang Wajib Kamu Hafal Sebelum Tonton Konser Clean Bandit

Kompas.com - 02/08/2018, 15:31 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Tak terasa tinggal dua minggu lagi grup musik elektronik Clean Bandit datang ke Jakarta untuk menggelar konser "Clean Bandit Live in Jakarta-I Miss You Tour 2018" di The Kasablanka Hall-Mall Kota Kasablanka, Senin, (20/8/2018).

Apabila Anda sudah memiliki tiket konser grup asal Inggris tersebut, jangan lupa untuk menghafalkan lagu-lagu Clean Bandit supaya asyik sing-along saat konser nanti:

Berikut tujuh lagu yang wajib diingat sebelum menonton "Clean Bandit Live in Jakarta-I Miss You Tour 2018":

Baca juga: Pelajar Dapat Diskon 20 Persen untuk Tiket Konser Clean Bandit

1. Rather Be

Clean Bandit terkenal di panggung hiburan dunia berkat single "Rather Be" yang dinyanyikan bersama Jess Glynne dan berhasil menduduki tangga lagu dunia Billboard Hot 100 Singles serta meraih posisi peringkat ke-10 dan membawa pulang penghargaan Grammy Award dengan predikat kategori "Best Dance Recording".

2. Real Love

Lagu yang berjudul "Real Love" ini masih dinyanyikan bersama Jess Glynne yang melejit setelah lagu "Rather Be". Olah vokal Jess Glynne sangat istimewa pada lagu ini dan mencapai posisi ke-2 tangga lagu UK Charts.

3. Tears

Single lagu "Tears" yang dinyanyikan Clean Bandit bersama Louisa Johnson sukses mendapat perhatian dunia. Lagu ini langsung naik di tangga lagu dunia termasuk di UK Charts serta meraih posisi ke-5 setelah Clean Bandit tampil menyanyikan lagu ini di acara Britain’s Got Talent.

Baca juga: Clean Bandit Getarkan Jakarta Selama 1 Jam

4. Rockabye

Clean Bandit selalu berhasil melahirkan lagu-lagu hits andalan yang sangat populer di radio hingga masuk tangga lagu dunia, seperti "Rockabye" yang dinyayikan bersama Anne Marie & Sean Paul yang mana lagu tersebut dinominasikan sebagai Top Dance/Electronic Artist/Electronic Song di ajang penghargaan musik dunia seperti Brit Awards, MTV Europe Music Awards dan Teen Choice Awards.

5. Symphony

Single "Symphony" yang dinyanyikan bersama penyanyi Swedia Zarra Larsson yang menjadi lagu hit di beberapa negara di dunia, termasuk menjadi lagu hit di UK. Lagu ini mendapat peringkat teratas di urutan pertama di Inggris.

6. I Miss You

Lagu yang berjudul "I Miss You" dinyanyikan bersama Julia Michaels, yang mana lagu ini menjadi tema tajuk konsernya pada 2018, termasuk tajuk Konsernya di Jakarta. "I Miss You" sukses di tangga lagu dance di dunia termasuk di Belanda dan telah meraih posisi teratas Dutch Dance Top 30.

7. Solo

Pada Mei 2018 yang lalu, Clean Bandit merilis single terbaru yang berjudul "Solo", sebuah lagu duet bersama Demi Lavato. Sebulan setelah masa pemutaran di radio–radio di seluruh dunia, lagu ini masuk sepuluh besar lagu hits di daratan Eropa termasuk di urutan Top 10 di UK Charts.

Baca juga: Clean Bandit Tak Sabar Hibur Penggemar di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com