Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelajar Dapat Diskon 20 Persen untuk Tiket Konser Clean Bandit

Kompas.com - 26/07/2018, 16:44 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor konser "Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018", Otello Asia, mengumumkan promo diskon untuk penjualan tiket khusus pelajar sebesar 20 persen. Penawaran menarik ini berlaku untuk tiket Festival Silver.

Promo khusus pelajar ini dapat dibeli di www.otelloasia.com id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt dan neo.loket.com/widget/cleanbandit

"Kami dari Otello Asia ingin memberikan promo khusus bagi pelajar, khusus kelas Festival Silver get 20 percent students discount dengan syarat dan ketentuan berlaku ya," ungkap Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia.

"Pada saat penukaran tiket harus menunjukkan kartu pelajar yang masih berlaku, jika tidak bisa menunjukkan kartu pelajar maka akan dikenakan tarif normal tanpa discount. Bagi pelajar yang ingin menonton konser Clean Bandit pada 20 Agustus 2018 nanti silakan untuk membeli tiketnya secara online," kata Sysan.

Clean Bandit tampil dengan membawa tajuk konser "Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018" yang akan dihelat pada 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta pukul 20.00 WIB.
 
Clean Bandit yang beranggotakan Grace Chatto (cello dan vokal) serta dua bersaudara Jack Patterson (bas, keyboard, vokal, piano) dan Luke Patterson (drum dan perkusi) di bentuk pada saat mereka masih duduk di univeritas pada 2008 sampai 2012.

Clean Bandit tampil melejit di panggung dunia hiburan berkat single "Rather Be" yang dinyanyikan bersama Jess Glynne. Single ini berhasil menduduki tangga lagu dunia versi Billboard Hot 100 Singles dan berhasil meraih peringkat ke-10 serta membawa pulang penghargaan Grammy Award dengan predikat kategori "Best Dance Recording".

Tidak hanya sampai di situ saja, Clean Bandit berhasil melahirkan lagu-lagu hits andalan lainnya seperti "Rockabye" yang dinyayikan bersama Anne Marie & Sean Paul yang mana lagu tersebut dinominasikan sebagai Top Dance/Electronic artist/Electronic Song di ajang penghargaan musik dunia seperti Brit Awards, MTV Europe Music Awards dan Teen Choice Awards.

Baca juga: Tiket Konser Clean Bandit Live in Jakarta Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

Sementara single "Symphony" yang dinyanyikan bersama penyanyi Swedia Zarra Larsson menjadi lagu hit di beberapa negara di dunia, serta single "I Miss You" yang dinyanyikan bersama Julia Michaels dan menjadi tema konser Clean Bandit tahun ini.

Yang terbaru, pada Mei lalu Clean Bandit merilis single "Solo" yang dibawakan secara duet bersama Demi Lavato.

"Konser Clean Bandit ini menjadi suguhan konser istimewa dari Otello Asia. Seperti kita tahu bahwa Clean Bandit banyak melahirkan lagu hits yang sangat terkenal di dunia, lagu-lagu hits-nya pun sangat terkenal di Indonesia dan berhasil masuk tangga lagu di radio stations di kota-kota besar di Indonesia, penggemar Clean Bandit di Indonesia juga banyak sekali, maka dari itu kita sangat bangga bisa membawa Clean Bandit konser di Jakarta," kata Sysan.

Untuk kategori, pihak promotor akan menjualnya dalam dua kelas.

"Semua kelasnya adalah festival (standing), Clean Bandit kan grup musik electronic dance sudah pasti nonton dengan kelas festival sangat pas dan cocok sambil dance dan sing-along, dimana kelas festival paling depan adalah kategori 'Festival Gold'," ujar Sysan.

"Untuk presale-nya kami jual dengan harga Rp 800.000 dan nanti harga normalnya di Rp 1.000.000. Kelas festival kedua adalah kategori 'Festival Silver' yang kami jual dengan harga presale Rp 600.000 dan harga normalnya Rp 800.000," lanjutnya.

Seluruh harga tiket belum termasuk pajak tontonan 15 persen. Silakan beli tiketnya secara online hanya di www.otelloasia.com dan id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com