Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro Tinggalkan Program Diet demi Film Aruna dan Lidahnya

Kompas.com - 03/08/2018, 21:10 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Dian Sastrowardoyo meninggalkan program diet yang sedang dijalankannya demi keperluan shooting  film Aruna dan Lidahnya.

Film yang digarap oleh Palari Films ini kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dengan Nicholas Saputra dalam nuansa film yang berbeda.

Dalam diskusi film “Aruna Dan Lidahnya” di Aksara Bookstore, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018), Dian Sastro mengungkap alasan mengapa ia meninggalkan program diet yang sedang dijalaninya.

"Jadi saat gue mulai shooting, itu gue lagi program diet sehat. Tapi ternyata pas dilihat pipi gue itu kempot banget," ucap Dian.

Baca juga: Nicholas Saputra Jadi Alasan Utama Dian Sastro Bintangi Aruna dan Lidahnya

Agar bisa memenuhi kebutuhan pengambilan gambar saat itu, Dian Sastro, mengaku meningkatkan intensitas makannya.

“Kalau biasanya cuma berapa porsi dan enggak banyak, ini langsung banyak, biar cepet naik beratnya,” ujar Dian.

"Nah akhirnya dari situ gue makan yang cukup banyak buat naikkin berat badan biar di kamera itu pas proporsi bentuk badan gue," imbuhnya.

Meskipun berat badannya sempat naik karena keperluan shooting film Aruna dan Lidahnya, Dian Sastro tetap tak kehilangan cara untuk kembali menurunkan berat badan.

Seusai menjalani shooting, ia kembali menjalani program diet. Menurut Dian, hal ini tak sulit dilakukan karena berbarengan dengan bulan puasa.

"Tapi walaupun sempet naik, pas Ramadhan jadi momen gue nurunin berat badan. Ya meskipun akhirnya pas Lebaran naik lagi, tapi setelah Lebaran sekarang gue lagi program lagi nurunin berat badan,” tutup Dian.

Film Aruna dan Lidahnya yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah Al Rasyid akan tayang di bioskop pada 27 September 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com