Dian Sastro Tinggalkan Program Diet demi Film Aruna dan Lidahnya

Kompas.com - 03/08/2018, 21:10 WIB
Dian Sastrowardoyo berpose ketika mempromosikan film Aruna dan Lidahnya di kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDian Sastrowardoyo berpose ketika mempromosikan film Aruna dan Lidahnya di kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Dian Sastrowardoyo meninggalkan program diet yang sedang dijalankannya demi keperluan shooting  film Aruna dan Lidahnya.

Film yang digarap oleh Palari Films ini kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dengan Nicholas Saputra dalam nuansa film yang berbeda.

Dalam diskusi film “ Aruna Dan Lidahnya” di Aksara Bookstore, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018), Dian Sastro mengungkap alasan mengapa ia meninggalkan program diet yang sedang dijalaninya.

"Jadi saat gue mulai shooting, itu gue lagi program diet sehat. Tapi ternyata pas dilihat pipi gue itu kempot banget," ucap Dian.

Baca juga: Nicholas Saputra Jadi Alasan Utama Dian Sastro Bintangi Aruna dan Lidahnya

Agar bisa memenuhi kebutuhan pengambilan gambar saat itu, Dian Sastro, mengaku meningkatkan intensitas makannya.

“Kalau biasanya cuma berapa porsi dan enggak banyak, ini langsung banyak, biar cepet naik beratnya,” ujar Dian.

"Nah akhirnya dari situ gue makan yang cukup banyak buat naikkin berat badan biar di kamera itu pas proporsi bentuk badan gue," imbuhnya.

Meskipun berat badannya sempat naik karena keperluan shooting film Aruna dan Lidahnya, Dian Sastro tetap tak kehilangan cara untuk kembali menurunkan berat badan.

Seusai menjalani shooting, ia kembali menjalani program diet. Menurut Dian, hal ini tak sulit dilakukan karena berbarengan dengan bulan puasa.

"Tapi walaupun sempet naik, pas Ramadhan jadi momen gue nurunin berat badan. Ya meskipun akhirnya pas Lebaran naik lagi, tapi setelah Lebaran sekarang gue lagi program lagi nurunin berat badan,” tutup Dian.

Film Aruna dan Lidahnya yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah Al Rasyid akan tayang di bioskop pada 27 September 2018 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X