Mikha Tambayong Dihantui Rasa Cemas Jelang Bawa Obor Asian Games di Palembang

Kompas.com - 03/08/2018, 21:14 WIB
Mikha Tambayong saat berada di Palembang, Sumatera Selatan KOMPAS.com/ Aji YK PutraMikha Tambayong saat berada di Palembang, Sumatera Selatan

PALEMBANG, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong menjadi salah satu peserta yang akan membawa obor Asian Games di Palembang, Sumatera Selatan pada Sabtu (4/8/2018) besok.

Mikha yang juga penyanyi ini, mengaku telah melakukan berbagai persiapan sejak dirinya ditetapkan sebagai salah satu pembawa obor Asian Games, seperti jogging, hingga olahraga boxing.

“Aku juga cemas, karena ya bukan atlet profesional. Tapi dapat kesempatan bawa obor Asian Games jadi suatu kebanggan. Jadi aku sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari,” kata Mikha di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (3/8/2018).

Baca juga: Akan Bawa Obor Asian Games 2018, Mikha Tambayong Tingkatkan Latihan

Dikatakan wanita berparas ayu ini, dirinya akan membawa obor dari Jalan Veteran sejauh 200 meter. Selanjutnya, obor tersebut akan dibawa lagi oleh para atlet dan pejabat di Sumatera Selatan untuk diarak keliling. 

“Acaranya memang siang, tapi tidak pengaruh untuk cuaca. Karena sudah terbiasa walaupun panas. Karena aku kan  juga olahraga tiap hari,” ujarnya.

Obor Asian Games, dijadwalkan tiba pada malam ini di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Setelah itu, api Asian Games tersebut akan dibawa keliling Palembang, sebagai tanda akan dimulainya pesta olahraga se-Asia.

Baca juga: Dian Sastro dan Mikha Tambayong Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X