Sikap Sederhana Dita Soedarjo Bikin Denny Sumargo Yakin Melamar

Kompas.com - 04/08/2018, 16:14 WIB
Denny Sumargo saat ditemui dalam peluncuran aplikasi Hypstar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018), Kompas.com/Ira GitaDenny Sumargo saat ditemui dalam peluncuran aplikasi Hypstar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018),

JAKARTA, KOMPAS.comDenny Sumargo telah melangsungkan lamaran dengan kekasihnya, Dita Soedarjo, di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, hari ini Sabtu (4/8/2018). 

Dihubungi via telepon, Jumat (3/8/2018), Denny Sumargo mengaku ada sikap Dita Soedarjo yang membuatnya terenyuh dan yakin bahwa Dita adalah perempuan yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

Meskipun memiliki latar belakang keluarga kaya, Dita tak suka menghambur-hamburkan uang.

“Kalau saya lihat, original-nya anak ini sangat berbanding terbalik dengan sosialita pada umumnya. 'Kok ini anak pakai tas itu-itu saja?' saya bilang kan. Saya kan ngecek juga 'kamu enggak suka beli tas?' 'Enggak mas aku enggak suka beli tas, soalnya aku mau hemat.',” jelas Denny.

“Pola pikirnya cukup baik kalau soal uang, bukan orang yang suka hambur-hamburkan uang,” imbuhnya.

Baca juga: Denny Sumargo Ceritakan Kisah Pertemuannya dengan Sang Kekasih

Selain itu, menurut Denny, Dita juga memiliki pemikiran yang lebih dewasa dari usianya.

“Iya kasihan kadang-kadang, ini orang kaya, tapi enggak kayak teman-temannya. ‘kamu enggak mau kayak temanmu?’ ‘Enggak, mas uangnya mau ditabung buat masa depan, buat kalau punya anak,” ucap mantan pemain basket nasional ini.

“Saya kan terenyuh. Ini anak masih muda pikirnya gini,” lanjutnya lagi.

Meski yakin Dita wanita terbaik, Denny meminta kepada Dita Soedarjo untuk menyerahkan hubungsn mereka pada Tuhan.

Pasalnya, menurut Denny, jika berjodoh pasti akan bertemu sendirinya, begitupun jika ternyata memang bukan yang terbaik, maka akan terpisah dengan sendirinya.

“Dari awal saya bilang sama Dita, Dita kita jalaninnya berserah sama Tuhan saja. Makannya kita ada konseling pernikahan, agar makin mengenal. Makin ke sini makin erat, masalah siap atau tidak, siap-siapin, yang tahu berjodoh atau tidak kalau memang kita bukan terbaik akan dipisahkan juga,” ungkap Denny Sumargo.

Di akhir pembicaraan, Denny Sumargo, mengaku sempat meminta maaf kepada Dita Soedarjo atas masa lalu dirinya.

“Saya minta maaf kalau banyak hal-hal dari masa lalu saya yang mungkin membebani kamu (Dita Soedarjo). Dia (Dita Soedarjo) sedih loh, dia bilang ‘aku juga minta maaf karena saya juga bukan orang benar’,” pungkasnya.

Baca juga: Denny Sumargo Sempat Ingin Habiskan Hidup dengan Melajang



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X