Randy Pangalila Tak Butuh Berpacaran lama Sebelum Melamar Kekasihnya

Kompas.com - 05/08/2018, 15:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Randy Pangalila (27) mengatakan tak butuh waktu lama untuk yakin bahwa kekasihnya, Chelsey Frank dari Kanada, merupakan perempuan pilihannya yang tepat.

Randy, yang mengaku sudah berteman lama dengan Chelsey sebelum berpacaran, juga mengatakan tidak perlu waktu lama untuk sampai pada keputusan melamar Chelsey menjadi istrinya.

"Pacarannya sebentar banget. Gue pacaran mungkin baru Februari (2018) kemarin. Gue memutuskan untuk jadi pacar dia dan gue bilang enggak mau pacaran lama-lama," cerita Randy ketika ditemui di Four Seasons Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Baca juga: Randy Pangalila Lamar Kekasih Bulenya

Apalagi, lanjut Randy Pangalila, selama berpacaran jarak jauh, Indonesia-Kanada, ia dengan Chelsey bisa berkomunikasi dengan baik.

"Kami temenan sudah lama. Terus, gue ngerasa , walaupun kami jauh, komunikasi cuman bisa dari online, facetime, chatting, tapi kami ngerasa koneksinya nyambung aja dan lebih baik daripada pengalaman yang sudah-sudah," paparnya.

Baca juga: Randy Pangalila Siap Lamar Sang Kekasih ke Kanada

"Jadi, menurut saya, itu jadi modal yang utama. Jadi, menurut saya, pada saat memulai menjalani hubungan sama dia, walaupun dia jauh, tapi komunikasinya baik, ya itu jadi modal yang baik," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.