Randy Pangalila Lamar Kekasih Bulenya

Kompas.com - 06/07/2018, 13:53 WIB
Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018). Ira Gita/ Kompas.comRandy Pangalila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila telah melamar kekasihnya yang berkewarganeraan Kanada.

Lewat sebuah foto yang diunggah pada akun Instagra-nya @randypunk, ia memamerkan wajah sang kekasih sekaligus cincin lamaran yang tersemat di jari manis calon istrinya tersebut.

"Today is the most beautiful day in my life, July 4th 2018, I Love You @cfrank3030 #shesaidyes," tulis Randy yang menautkan akun sang kekasih.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Randy telah mengungkapkan rencananya terbang ke Kanada untuk melamar kekasihnya. Ia pun berangkat pada 29 Juni 2018 lalu.

Baca juga: Randy Pangalila Siap Lamar Sang Kekasih ke Kanada

 

Today is the most beautiful day in my life, July 4th 2018, I Love You @cfrank3030 #shesaidyes

Sebuah kiriman dibagikan oleh Randy Pangalila (@randpunk) pada 5 Jul 2018 jam 7:18 PDT

Sejak awal Randy memang ingin melamar sang kekasih dengan cara Indonesia. Ksrena itu ua merasa harus berbicara langsung dengan orangtua sang kekasih untuk mempersunting gadis pujaannya.

"Saya yang akan ke sana (Kanada) untuk secara baik-baik ngomong sama orangtuanya untuk menikah. Karena saya orang Asia, jadi melakukannya dengan cara Asia," ujar Randy.

Baca juga: Pacar Randy Pangalila Bertanya-tanya soal Gosip Kedekatan Dinda Kirana

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.