Pekan Ini Polisi Akan Panggil Nikita Mirzani atas Laporan Dipo Latief

Kompas.com - 06/08/2018, 12:46 WIB
Nikita Mirzani didampingi oleh kuasa hukumnya menghadiri sidang pertama perceraiannya dari Ahmad Dipo Ditiro Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Mirzani didampingi oleh kuasa hukumnya menghadiri sidang pertama perceraiannya dari Ahmad Dipo Ditiro Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian akan memanggil artis peran Nikita Mirzani terkait kasus penganiayaan atas pelaporan suaminya, Dipo Latief.

Hal itu diungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi wartawan, Senin (6/8/2018).

"Iya kita akan lakukan pemeriksaan saksi, Nikita akan kita panggil," ungkap Stefanus.

"Dijadwalkan minggu ini. (Surat) sudah (diajukan), sudah saya tanda tangan," ujarnya lagi.

AKBP Stefanus mengungkap bahwa pihak Nikita sudah mengkonfirmasi kedatangannya atas panggilan ini.

"Ya kan kita sudah layangkan suratnya. Ya (Niki bilang) akan datang,"

Sebelumnya, Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengungkap, bahwa Dipo melaporkan Nikita atas dugaan penganiayaan.

"Iya benar, benar. Untuk tuduhan penganiayaan. Iya, ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan," ungkap Stefanus pada Jumat (3/8/2018) lalu.

Niki akan dijerat dengan Pasal 44 ayat 1 UU no. 23 tahun 2004 tentang penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Baca juga: Dipo Latief Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X