Maxime Bouttier Absen Shooting Demi Prilly Latuconsina

Kompas.com - 06/08/2018, 15:23 WIB
Prilly LLatuconsina mengisi acara We The Youth, Youth X Public Figure Vol. 5: Connecting Indonesia di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Prilly LLatuconsina mengisi acara We The Youth, Youth X Public Figure Vol. 5: Connecting Indonesia di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Demi memberi kejutan untuk pacarnya, artis peran Prilly Latuconsina (21), pemain sinteron dan film Maxime Bouttier (25) absen dari shooting yang seharusnya dijalaninya.

Hal itu dilakukan oleh Maxime ketika Prilly menggarap sebuah proyek teater untuk tugas kuliahnya.

"Dia harus izin shooting dulu dan sebagainya, jadi sempetin datang," ungkap Prilly ketika ditemui di Four Seasons Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Keluarga Santai Aku Pacaran dengan Maxime Bouttier

Menurut Prilly Latuconsina, hal tersebut sangatlah manis.

"Dia sudah datang ke teater juga, it's very very sweet," ujarnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Hadapi Ujian Saat Ramadhan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai hadiah apa lagi yang telah diterima oleh Prilly dari Maxime ketika itu, pemain film-film Danur ini menjawab, "Enggak ada apa-apa, cuman bunga aja, karena kan dia mengapresiasi cara kerja aku."

Prilly Latuconsina juga berterima kasih kepada semua pihak lain yang mendukung dirinya  mengerjakan tugas kuliahnya tersebut.

Apalagi, selama ini ia harus melewati masa berat karena berkuliah sambil tetap bekerja.

Baca juga: Maxime Bouttier Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Prilly Latuconsina

"Harus dinikmati ya, kalau enggak dinikmati juga nanti jatuhnya enggak happy, karena kan kuliah sambil kerja itu susah banget, kelihatannya gampang padahal susah banget," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.