Gempa Bikin Melaney Ricardo Pikir Ulang Boyong Keluarga ke Bali

Kompas.com - 06/08/2018, 19:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gempa yang terjadi di Lombok, NTB dan terasa hingga ke Bali,  rupanya membuat pembawa acara Melaney Ricardo mengaku berpikir ulang terkait rencananya memboyong keluarga ke Bali pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Awalnya, Melaney ingin mengajak keluarganya berlibur ke Bali sembari dirinya menyelesaikan pekerjaan di sana.

"Kebetulan tanggal 18 Agustus aku ada acara MC di Tanah Lot, acaranya lumayan gede. Terus karena ini di Bali,  jadi aji mumpung bawa keluarga gitu. Jadi sudah mesan tiket buat keluarga juga," ujar Melaney saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Baca juga: Melaney Ricardo Jadi Tempat Curhat Gracia Indri

Namun,  setelah terjadi gempa, ibunda Melaney cemas dengan rencana sang putri.

"Jujur,  tadi pagi mama telpon 'jadi enggak nih berangkat ke Bali? Soalnya keadaannya gini-gini. Honesly sih, kalau dibilang khawatir sih khawatir ya,  karena keadaannya kan memang lumayan mengkhawatirkan kalau dilihat dari video-videonya," ujarnya.

Melaney semakin khawatir karena rencananya, ia juga akan membawa serta kedua anaknya.

"Dan aku juga rencananya akan membawa anak-anak, jadi yang pasti sih kita msh mikirin aku juga update terus. Ini juga jadi pikiran juga ya minta doa juga sama Tuhan,  karena kan kita manusia enggak ada yang tahu," paparnya.

Seperti diketahui, gempa bermagnitudo 7 mengguncang NTB, Minggu (5/8/2018) pukul 18.46 WIB. Gempa bumi tersebut terasa hingga ke Bali dan Nusa Tenggara Timur.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendata, lokasi paling parah terdampak gempa yaitu, Kabupaten Lombok Utara, Lombok Timur dan Kota Mataram.

Data terbaru dari BNPB, hingga siang ini, jumlah korban meninggal dunia akibat gempa sebanyak 91 orang dan 209 korban luka-luka.

Baca juga: Melaney Ricardo Sebut Geng Menteri Ceria Seperti Pengisi Daya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.